VELG SWORD RING 18 EX YARIS
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149280
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs

    VELG SWORD RING 18 EX YARIS

    SOLD
    agan2 smua..
    gw mau jual VELG SWORD ring 18 ex yaris kesayangan gw..
    knapa velg ini gw jual karena gw udh bosen aja,jd aja gw jual..
    velg ini msih bgs kondisi nya,mmang sich ada cacat sdkit di pinggir2 nya tp tnang aja tinggal bw ke tukang spesialis velg dan dia bs membantu ngilangin cacat2 di pinggir velg nya,hrga nya kisaran 50 ribu an buat satu velg nya..
    ban nya bru gw ganti 3 bulan yg lalu,jd kondisi ban nya msih 95% an lah..
    ban nya merk ACHILLES 215/35 R18..
    VELG INI JG BS DI PAKAI SELAIN MOBIL YARIS LHO ASAL KAN BAUT RODA NYA LUBANG 4 (EMPAT)..
    untuk lebih lengkap nya kita sama2 liat foto nya aja..

    pict nya :






    Pict pas di pake di mobil yaris gw


    buat hrga nya gw buka di SOLD,boleh nego tp jangan sadis2 yah??
    buat yg serius bs tlp ato sms ke 0812 2040 2040
    lokasi gw di bdg..
    thx before..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs
    sundul gan..
    ayo di tawar2..
    brang bgus nich..
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs
    up..
    sepi..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Alb2107 View Post
    up..
    sepi..

    GAN 4JTTTTTT ...... KIRIM JAKARTA BOLEH . 02199052340
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by ombus View Post
    GAN 4JTTTTTT ...... KIRIM JAKARTA BOLEH . 02199052340
    udh di sms gan..
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs
    up2 bos..
    biar cpat laku..
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    batavia
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up sm2 make yaris
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by drill111 View Post
    bantu up sm2 make yaris
    ga di beli skalian gan buat yaris nya??
    hehehe..
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    0812 2040 2040 / 2AEF9A99
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 50 Mins 49 Secs
    up..
    sundulll..
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 39 Mins 28 Secs
    Keren bgt..pgn bgt punya..tp dananya blum cukup bos..kecuali diturunin harganya..4,5 y bos ampe jakarta...hehehe..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Velg OEM yaris ring 15 + ban
    By coast in forum <= 15 Inci
    Replies: 3
    Last Post: 21st September 2012, 11:41
  2. VELG OEM YARIS RING 15 PCD 100 X 4 & BAN
    By arfand in forum <= 15 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 13th August 2012, 15:10
  3. VELG OEM YARIS RING 15
    By arfand in forum <= 15 Inci
    Replies: 32
    Last Post: 18th July 2012, 16:57
Back to top