WTB: FOHA 1445
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: WTB: FOHA 1445
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149236
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs

    WTB: FOHA 1445

    Juragan2 Modcom...

    Siapa tau masih ada yang nyimpen Foha 1445
    pengen beli nih..tapi maunya NOS, soalnya yang bekas dah pernah punya.

    kalo ada yang punya dan mau jual tolong pm aja harga dan gambarnya

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    berat banget maunya NOS.. yg bekas aja gak cukup ya?
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Hehe...oh mau yg nos boss....bantu up aja deh.
    Ada jg NOS tp replika...hahahah
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Hehe...oh mau yg nos boss....bantu up aja deh.
    Ada jg NOS tp replika...hahahah
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Hehe...oh mau yg nos boss....bantu up aja deh.
    Ada jg NOS tp replika...hahahah
    ada replika nya ya? terbuat dari apa nih? karet, fiber, plat apa triplek? mohon infonya
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Hehe...oh mau yg nos boss....bantu up aja deh.
    Ada jg NOS tp replika...hahahah
    iye nih..buat disimpen2 aja, boleh tuh kalo replika-nya emang mirip asli, buat mantes2 doang...berapa duit?
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by tumaritis View Post
    ada replika nya ya? terbuat dari apa nih? karet, fiber, plat apa triplek? mohon infonya
    busyet triplek..tiap musim ujan ganti donk

    kalo dari fiber dah banyak kan, trus ada lagi temen yg bikin dari alumunium
    penasaran ada yg dah coba bikin pake karet belom??
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    permisi...naik dulu ya...
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    halo ada yang punya gak???

    yg replika gpp asal dari karet
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: jenggot Foha..
    By buuuuu in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 14th February 2012, 08:37
  2. WTS:...............FOHA DUCKTAIL FOR E30................
    By rubiartor in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 22nd March 2011, 22:52
  3. FOHA FRONT SPOILER A.K.A FOHA CHIN FOR COROLLA & MAZDA (LIMITED STOCK)
    By HachiRoku in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 25th January 2011, 00:42
  4. spoiler foha 1445, spion GT
    By ke70_putih in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 27th February 2010, 21:36
  5. FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT
    By majauhari in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th February 2008, 16:39
Back to top