Silikon Motorsport
Banzai Rims
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 16

Thread: tirai mobil

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1490
  • Share on facebook
  1. #1
    BK26JL
    Guest

    tirai mobil

    mao cari tirai untuk toyota wish nih..
    dmana ya?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    BK26JL
    Guest
    ups lupa..
    klo bisa yg aslinya toyota wish..
    kek merk garson gtu..
    thx..

  4. #3
    RAmaROokEZz
    Guest
    garson?..
    tirai or horden?

  5. #4
    BK26JL
    Guest
    horden ma tirai emank beda ya?
    hahahaha...kurang tao nih...
    horden juga bole..

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yeah, kira2 pasang horden berapa duit !? buat escudo ......

    gw mo nanya u orang, pasang horden buat apa yah...... hehehe........ buat mesum yak !?

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    ..JakarTa..
    Posts
    322
    Power
    Online
    37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dulu seh gw masang tirai udah 1 taon yg lalu getu kena 800k. itu buat kijang kapsul. Tapi skrg ga tau yah brp.. paling ga beda jauh lah..

    To handa: haha.. buat mesum seh susah.. kan tirainya bolong2 kecil getu. kalo ketutup smua, susah donk kalo mao liat ke luar, musti buka tirai dulu..

  8. #7
    BK26JL
    Guest
    hahaha...bisa aja bozz handa ini...
    gua sih kaga suka kaca film tebel..tapi untuk nutupin sengatan matahari ya pasank horden aja..

  9. #8
    BK26JL
    Guest
    kata slowmotion yg 800rb tuh ga ada merk ya?
    temen wa ada yg pasank tuh..750rb..kualitasnya kurang bagus nih..
    ada lagi yg pake harganya 1jt lebih..tapi bagus banget pas wa nanya ke toko,uda ga ada barang gtuan..
    gua sih maonya yg merk garson ato autodecor nih..
    kualitasnya bagus..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    ..JakarTa..
    Posts
    322
    Power
    Online
    37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BK26JL
    kata slowmotion yg 800rb tuh ga ada merk ya?
    temen wa ada yg pasank tuh..750rb..kualitasnya kurang bagus nih..
    ada lagi yg pake harganya 1jt lebih..tapi bagus banget pas wa nanya ke toko,uda ga ada barang gtuan..
    gua sih maonya yg merk garson ato autodecor nih..
    kualitasnya bagus..
    memang ga ada merek seh. Tapi bagus bgt koq.. ga nyusut ato rusak bahannya kalo dicuci.. Masangnya rapi bgt lagi..
    Haha.. tapi dari pada masang kaca film tebel2, mending pake tirai aja..
    Mobil gw adem koq walaupun matahari kenceng.. asal ga dari kaca depan aja.. haha..

  11. #10
    BK26JL
    Guest
    thx ya boz slowmotion...
    hehe..iya nih..ga bagus kaca film tebel..
    mending pasank yg clear tapi nolak panas okay..+ tirai mobil..kliatan elegant lagi..

  12. #11
    N4YL-R
    Guest
    Tirai/Horden buat mobil apa aja...merk SUNCOOL korea....
    gak ngerusak interior mobil...
    kalo buat harga untuk toyota wish...1,5jt udah ama pasang bosss.....
    barangnya dah sering diliput di otomotif.....kalo minat call 0852-46742127

  13. #12
    BK26JL
    Guest
    Quote Originally Posted by N4YL-R
    Tirai/Horden buat mobil apa aja...merk SUNCOOL korea....
    gak ngerusak interior mobil...
    kalo buat harga untuk toyota wish...1,5jt udah ama pasang bosss.....
    barangnya dah sering diliput di otomotif.....kalo minat call 0852-46742127

    Ada sample photonya ga?

  14. #13
    N4YL-R
    Guest
    fotonya...gw usahain deh...tp yg jelas tuh hordeng rapi bgt boss...
    gw takutnya di 'bann' ama admin nih...gw kelepasan jual brg baru..hehehe
    sorry ya admin...

  15. #14
    BK26JL
    Guest
    ow...sory..
    gua ga tao nih dsini kaga bole jualan..
    sory..
    pingin liat fotonya nih..thxx..

  16. #15
    N4YL-R
    Guest
    hmm..jual2 sih bole2 aja..tp barang2 bekas....email loe apaan boss...ntar gw email aja dah...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Qmax CK & DRD Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TIRAI MOBIL EKSLUSIVE
    By GAFSETIADI in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 10th May 2013, 11:58
  2. Tirai Mobil ....
    By brict in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 9th March 2009, 00:35
  3. [WTA] tempat bikin tirai mobil (untuk kuda gls 2000)
    By t30h4rd13 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 26th March 2008, 14:10
  4. WTA Tirai Mobil...
    By t0n5 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 26th October 2007, 10:40
  5. Pingin nanya Tirai mobil anatar lokal dan luar
    By R_Jo98 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 8th January 2007, 10:47
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali