Jual Santay: CIVIC Ferio FaceLiFT TH 2000 MANUAL!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148992
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 26 Mins 4 Secs

    Arrow Jual Santay: CIVIC Ferio FaceLiFT TH 2000 MANUAL!!

    Spec:
    Tangan ke 2
    Jarang dpake banged
    Pajak bAru Bayar
    Full Orsinil Luar Dalem
    kopling lembek keq kapas
    Mobil Std banged gk perna diapa-apain.........
    Cman HeadUnit ganti pake CD merk SoNY


    contact:
    92989960



  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 21 Mins 4 Secs

    new ferio

    bro klo tak bawa ke jogja pm aja brp bro ? tutup velg masih ada ndak ?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    976
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 2 Mins 5 Secs
    beh..masih kinyis2 bgt nih..
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 12 Mins 8 Secs
    bole TT bos?
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro bisikin net nya dong..siapa tau budget ane masuk....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    republic of batavia
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Min 16 Secs
    bos netny mentok brp nie?
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Wah ni mobil baru dibeli udh up for sale lg. Beli di 91 bukan sih bro?
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 2 Secs

    ga ada faktur ya?

    Quote Originally Posted by yozza06 View Post
    Wah ni mobil baru dibeli udh up for sale lg. Beli di 91 bukan sih bro?
    iya bener tuh yg beli di 91,
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 31 Mins 28 Secs
    wahhh ini mah yg punyanya si stephen yg dijual. waduh tinggi amat 103.5jt nego, gede amat untungnya. hihihihi yah namanya pedagang ya bro klo gk untung ya rugi hihihihihi sukses aja jualannya.

    nih gw tambahin spec ini mobil,
    kilometer baru 30.000, si stephen sih bilangnya gt tapi gk tau bener apa enggak, udh di cek blm bro anakrave?
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    93 jt gw ambil klo boleh
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL CIVIC FERIO FACELIFT Th 2000 SILVER
    By chris19 in forum Honda
    Replies: 5
    Last Post: 4th July 2012, 22:57
  2. Jual Civic Ferio FACELIFT Manual silver
    By B58mic in forum Honda
    Replies: 28
    Last Post: 7th April 2012, 00:24
  3. Replies: 2
    Last Post: 3rd June 2011, 21:25
  4. Replies: 6
    Last Post: 30th May 2011, 10:53
  5. Replies: 15
    Last Post: 9th May 2011, 17:38
Back to top