velg aman buat gd3
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148744
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    SOLO
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 50 Mins 28 Secs

    velg aman buat gd3

    para sesepuh semua...mohon pencerahannya,
    saya berencana mengganti velg asli jazz dengan ukuran yg lebih besar, standarnya pake ring 14. Supaya aman gak gasruk, ukuran berapa ya nambahnya plus lebarnya, tanpa ubahan fender dan lainnya...mobil buat harian antar anak sekolah...terimakasih

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by johnretep View Post
    para sesepuh semua...mohon pencerahannya,
    saya berencana mengganti velg asli jazz dengan ukuran yg lebih besar, standarnya pake ring 14. Supaya aman gak gasruk, ukuran berapa ya nambahnya plus lebarnya, tanpa ubahan fender dan lainnya...mobil buat harian antar anak sekolah...terimakasih

    pke 16 / 17 az bos..
    itu jg udah mantep koq..
    ga bakal gasruk..
    mw gw knalin bngkel rekanan saya ga bos??
    harga mantep,,kualitas yahud,,hahaha...

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by johnretep View Post
    para sesepuh semua...mohon pencerahannya,
    saya berencana mengganti velg asli jazz dengan ukuran yg lebih besar, standarnya pake ring 14. Supaya aman gak gasruk, ukuran berapa ya nambahnya plus lebarnya, tanpa ubahan fender dan lainnya...mobil buat harian antar anak sekolah...terimakasih
    Ideal R15 aja, lebar 6/6,5 plus ukuran ban 185/55/R15. Kalo mau rada gedean maximal banget R16x6,5/7 plus ban 195/50/R16 tp hrs cari yg velg ringan supaya mobil gak makin lelet larinya, jadi jgn malu2 bawa timbangan ketika milih. Trus supaya jatuhnya pas, hrs perhatikan juga offsetnya krn diameter & lebar bisa bener tapi kalo offsetnya salah maka bisa gasruk jg. Supaya gak salah beli, harus coba pasang dulu sekalian dgn bannya sebelum beli shg keliatan persis posisi gap2nya dgn sisi2 spakbor ketika posisi stir lurus maupun belok maximum.

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alat Pemadam Praktis, Sakti & Aman - AEROSOL PFE 1. Yang mau AMAN harus masuk!!
    By newgalaxy8 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd August 2012, 11:28
  2. Alat Pemadam Praktis, Sakti & Aman - AEROSOL PFE 1. Yang mau AMAN harus masuk!!
    By newgalaxy8 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd August 2012, 11:27
  3. Octane Booster aman ga buat catalytic converter???
    By anthony7789 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 29th June 2008, 15:47
  4. WTA: turbo apa yg aman buat pake harian
    By connection in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 13th November 2007, 14:46
Back to top