ASK : Mending CLK240 '03 atau C200K '08 ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148726
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK : Mending CLK240 '03 atau C200K '08 ?

    Guyss...

    Nanya pendapat dong... mendingan ambil yang mana??

    CLK 240 taun 2003 atau C 200 Kompressor AVG taun 2008??

    Bingunggg... Thanks buat pendapatnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    920
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 7 Mins 24 Secs
    E250 coupe aja bro sekalian..
    New model.. Hehe..
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 46 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by cromium View Post
    Guyss...

    Nanya pendapat dong... mendingan ambil yang mana??

    CLK 240 taun 2003 atau C 200 Kompressor AVG taun 2008??

    Bingunggg... Thanks buat pendapatnya
    beda rasa donk bos,pengen coupe atau sedan...klo coupe ya clk aja,cuman gk trll tua tuh clknya udah 6 thn hehe
    klo c200 ms fresh..

    selamat memilih
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 42 Mins 55 Secs
    c200 aja bro, clk tahun 2003 msh termsk Mercedes jaman Daimler-Chrysler alias kualitas ancur dibanding Mercedes jaman dulu. Mutu Merc baru mulai pulih pd model2 baru setelah 2004.

    Gini deh buat buktinya. Coba deh duduk di dlm kedua mobil tsb. Dr kualitas interior aja udah sgt kerasa.
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    CLK yang model lama..? wah CLK itu mobil ajaib...cuma keluar 2 kali kan w208 sama satu nya lagi w brapa gua ga inget...
    yang pertama pake sasis c class w202, tapi stylingnya ala new eyes w210..aneh...
    yang kedua rada mending, depan kaya w203...tp kayanya 2004 keatas dan harga 500an lebih..

    kalo CLK model terakhir ya rada sebanding sama C200k W204..kalo CLK yang lama...wah..bentuknya aneh..
    belon lagi itu soal kualitas seperti yang dibilang pak kenbond..

    mau yang 500-600an sih mending C200k w204, atau w211 E260 2006-2007...
    ga tau deh SLK R171 taon 2005 keatas ga dapet kali ya 700an?
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 28th October 2014, 12:13
  2. mending Integra atau Performa ?
    By rahargo in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 38
    Last Post: 3rd March 2010, 14:26
  3. mending HID atau.......???
    By tOmZZZ in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 179
    Last Post: 23rd October 2009, 00:15
  4. Replies: 37
    Last Post: 13th January 2009, 02:13
  5. Mending livina atau SX4?
    By Ave in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 1st July 2008, 09:06
Back to top