SOLD: BBK AEM 320MM 4POT CHEAP
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 115
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148708
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,561
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 27 Mins 27 Secs

    SOLD: BBK AEM 320MM 4POT CHEAP



    sama gue gatau ni tapi di kalipernya ada tulisan BREMBO



    sepasang depan,caliper 4 pot,rotor 320mm,kampas masih tebel,selang rem braided 4x100 5x100 5x114,3

    BONUS KANVAS REM BENDIX

    jual murah kok,tenang aje.yang kantong tipis mau bbk sip banget nihh.

    buat desember sampe Januari ada harga sangat spesial bikin syok.sms aja kalo ga percaya
    085691945608

    sms aje bos,pasti dibales kok..lagi jarang online nich.thxx

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,043
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 17 Hrs 24 Mins 57 Secs
    cepet laku..cepet laku...up yah boz
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    bantu UP boss..
    G-E-N-I-O
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    pcd apa aja tuh???
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    kenapa dijual kang??

    netnya brp ni??
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,561
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 27 Mins 27 Secs
    @colZ makasasiii maaas

    @calf makasi boosss

    @gitsoy ada 5x100 4x100 ama lupa mas ada apa lagi,hhe

    @rasya butuh duit mendadak buat keperluan laiin booss,,huhuhu :'''( sms aja booosss,muyaah lhooo kalo minggu ini

    ayo ayooooo
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,561
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 27 Mins 27 Secs
    uuuuuuuuuupppppppppppppp!!!!
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    @colZ makasasiii maaas

    @calf makasi boosss

    @gitsoy ada 5x100 4x100 ama lupa mas ada apa lagi,hhe

    @rasya butuh duit mendadak buat keperluan laiin booss,,huhuhu :'''( sms aja booosss,muyaah lhooo kalo minggu ini

    ayo ayooooo
    cocok buat boil audi apa aja boz??

    net brp deh empat2nya?

    nuhun serius nich
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,561
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 14 Hrs 27 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by rasya View Post
    cocok buat boil audi apa aja boz??

    net brp deh empat2nya?

    nuhun serius nich
    B5 masuk kayanya booosss..yaaah cuma ada sepasang depan doaang,belakang kagak pake
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    B5 masuk kayanya booosss..yaaah cuma ada sepasang depan doaang,belakang kagak pake
    saya bukan mau pasang di b5nya boz,tp di b7nya,mudah2an aja masuk,brp atuh ni?mudah2n murah...hehehe
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS:SUMITOMO BBK ex Toyota SUPRA/LEXUS 320mm 4pot
    By zoom-bodyworks in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th February 2012, 02:57
  2. WTS : TRD 4POT 320MM
    By Rboy in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th September 2011, 11:01
  3. SOLD:BBK AEM 4POT 320MM
    By tirtamobilnahitam in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 19th February 2010, 12:29
Back to top