Listrik???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
Thread: Listrik???
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14868
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 18 Hrs 26 Mins 49 Secs

    Listrik???

    Mau nanya dunk, klo pencet klakson, injek lampu rem, kompressor baru nyala, kok lampu depan (lampu besar) agak kedip yaK?????

    baru2 ini gw baru berasa soalnya mobil jarang pake hehehe...

    apa gara2 aki dah mo soak, ato dah saatnya ambil pivot / hot inazma sekalian :smt005

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Bukan waktunya ambil pivot bos ^^
    tapi waktunya ganti mobil lagi ^^
    hehe.....

    JK ^^

    kurang tau jg si,
    tapi masa iya gara2 aki dah mo soak bisa gt ya ?? ^^
    bukannya kl aki dah mo soak, trus mobil dinyalain,
    didiemin bbrp saat dia normal lg ya ?? ^^

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 18 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by CompX
    Bukan waktunya ambil pivot bos ^^
    tapi waktunya ganti mobil lagi ^^
    hehe.....

    JK ^^

    kurang tau jg si,
    tapi masa iya gara2 aki dah mo soak bisa gt ya ?? ^^
    bukannya kl aki dah mo soak, trus mobil dinyalain,
    didiemin bbrp saat dia normal lg ya ?? ^^
    buset kenangan sepanjang masa gak akan dijual bos :smt005

    soalnya dulu akinya pernah soal n saat dijumper masih bisa pake, jadi gw ga ganti aki.

    gw test pada saat malam hari perjalanan padahal cuman 30 menit.

    apa pengaruh gara2 bawa rpm rendah mulu yak?? gak lebih dari 1750rpm :lol:

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 18 Hrs 26 Mins 49 Secs
    up help dunk

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    kayaknya bener aki, dulu g jg pernah begitu...
    mobil jarang dipake, kalo malem lampu gede nyala klakson bunyinya kecil
    cepet2 di stroom akinya sebelom soak ato mobilnya sering2 dibawa ngebut aja he3x...

  7. #6
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by CompX
    Bukan waktunya ambil pivot bos ^^
    tapi waktunya ganti mobil lagi ^^
    hehe.....

    JK ^^

    kurang tau jg si,
    tapi masa iya gara2 aki dah mo soak bisa gt ya ?? ^^
    bukannya kl aki dah mo soak, trus mobil dinyalain,
    didiemin bbrp saat dia normal lg ya ?? ^^
    buset kenangan sepanjang masa gak akan dijual bos :smt005

    soalnya dulu akinya pernah soal n saat dijumper masih bisa pake, jadi gw ga ganti aki.

    gw test pada saat malam hari perjalanan padahal cuman 30 menit.

    apa pengaruh gara2 bawa rpm rendah mulu yak?? gak lebih dari 1750rpm :lol:
    gak ada hubungannya bos,mungkin akinya yg mnt d ganti,,klo mobil ga pernah d geber paling dapet tumpukan kerak di ruang bakar CMIIW

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 18 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Hendra14
    kayaknya bener aki, dulu g jg pernah begitu...
    mobil jarang dipake, kalo malem lampu gede nyala klakson bunyinya kecil
    cepet2 di stroom akinya sebelom soak ato mobilnya sering2 dibawa ngebut aja he3x...
    wew ok bos, gapapa, aki emang dah waktunya bos, udah 2 tahun hehehe...

    btw klo aki gs n50zl, di delkor tipenya apa ya?? n harganya berapa yak?? :smt003

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 18 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by fardy
    Quote Originally Posted by std aja de
    Quote Originally Posted by CompX
    Bukan waktunya ambil pivot bos ^^
    tapi waktunya ganti mobil lagi ^^
    hehe.....

    JK ^^

    kurang tau jg si,
    tapi masa iya gara2 aki dah mo soak bisa gt ya ?? ^^
    bukannya kl aki dah mo soak, trus mobil dinyalain,
    didiemin bbrp saat dia normal lg ya ?? ^^
    buset kenangan sepanjang masa gak akan dijual bos :smt005

    soalnya dulu akinya pernah soal n saat dijumper masih bisa pake, jadi gw ga ganti aki.

    gw test pada saat malam hari perjalanan padahal cuman 30 menit.

    apa pengaruh gara2 bawa rpm rendah mulu yak?? gak lebih dari 1750rpm :lol:
    gak ada hubungannya bos,mungkin akinya yg mnt d ganti,,klo mobil ga pernah d geber paling dapet tumpukan kerak di ruang bakar CMIIW
    ya mungkin alternator muternya pelan, jadi isinya juga ga maksimum bos.

    klo geber sih tadi siang udah, biasa klo gak pulang geber, yah peginya geber, mikir bensin yang 6500

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Medan,jakarta.
    Posts
    856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Listrik???

    Quote Originally Posted by std aja de
    Mau nanya dunk, klo pencet klakson, injek lampu rem, kompressor baru nyala, kok lampu depan (lampu besar) agak kedip yaK?????

    baru2 ini gw baru berasa soalnya mobil jarang pake hehehe...

    apa gara2 aki dah mo soak, ato dah saatnya ambil pivot / hot inazma sekalian :smt005
    sm boz penyakit boil qt,
    pny gw klo d geber gasny lampu jd terang..
    kl byasa malah reduup,
    nginjek rem speedometer naik turun..
    trnyata ad bbrp mslh :
    1.cek kondisi wiring,wiring yg tdk memadai bs buat boil jd mkn arus.
    separah2nya korsleting.

    2.cek aki..sel aki yg sdh rusak dpt mengakibatkan arus listrik yg tdk optimum..jgn pnh memperbaiki batre pak,lbih baik gnti bru aja..

    3.cek dinamo cas..aki sebagus apapun kl dinamo cas ruak sm aj boonk..


    Thx

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Cikarang - Jababeka
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 39 Mins 54 Secs
    lihat accu n dinamo jalannya bos...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Listrik Untuk HID
    By yuliuswijaya186 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 9th September 2009, 12:13
  2. ASK : Listrik Ga Stabil
    By edsen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 20th October 2008, 12:40
  3. Las listrik
    By curik in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 27th June 2008, 08:59
  4. sumber listrik
    By rizky_p in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 1st May 2006, 18:34
Back to top