tanya cara ngilangin karat
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14854
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya cara ngilangin karat

    bos, gimana cara ngilangin karat di mobil, ada obatnya ga....??

    tengkyu

  2. Rekeningku.com
  3. #2
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di pilar A sebelah kiri ada setitik.
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    mbl apa boz?
    twincamers.blogspot.com
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    civic 90, karatnya di dekat lis kaca depan yg ada karetnya
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    di touch up aja sedikit,trus baru di poles..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    atau sebelumnya karatnya dihampelas dulu sampe ke metal, pasti gara2 metanya ter expose udara/lembab jadi karat, trus baru di touch up, trus poles biar ga kusem gara2 di hampelas. Hampelas 1000/1500 trus 2500/3000
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    touch up apaan sih boz, trus kalo diampelas ntar catnya ikut ngelupas dong.....jadi gimana utk nyamain catnya lagi...?

    tengkyu
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    malem, gw punya mobil honda civic 2005 warna night hawk black met, sebenarnya tu mobil catnya mengkilat kalo di bawah lampu, tapi kalo diperhatiin lebih seksama di seluruh body ada baret yang haluuusss banget, lebih halus dari rambut, paling ketara kalo ngeliatnya dibawah sinar matahari terik, membentuk pola melingkar di sekitar pantulan sinar matahari, ada saran ngga ngilangin baretnya, saya pernah pake produk Amway Silicon Glaze, memang hilang dan cat terlihat lebih hitam pekat, namun cuma bertahan sekitar 2 minggu habis itu timbul lagi, minta sarannya donk?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Itu namanya swirl bos, swirl ada yang dalam ada yang ngga. Cara ngilanginya
    1. Tutupin swirlnya tapi ga tahan lama, salah satu caranya pake amway itu.
    2. Hilangin swirlnya pake kumpon halus pake mesin atau pake tangan, kalo pake mesin udah kerjaan salon mobil, kalo pake tangan bisa coba produk meguiar's scratchx.

    Ngilangin swirl banyak variabelnya, salah satunya kekerasan cat, jadi ada cat yang gampang dipoles trus bersih tapi gampang ke gores, ada juga yang kebalikannya, setau g sih cat2 original mah termasuk lunak-medium jadi pake tangan juga masih dapet biasanya. Coba dulu deh pasti membantu
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya cara ngilangin kya stiker bekas plat nomer acrilyc di bodi
    By qwertyuiop555 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 26th October 2012, 09:31
  2. WTA : BENGKEL buat Ngilangin karat di atas kaca depan
    By akon in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 16th November 2010, 20:28
  3. [WTA] cari ngilangin karat
    By youngrichandsuccess in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 27th April 2009, 08:33
  4. Gmn cara ngilangin cipratan cat?
    By plasma_boss in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 27th November 2008, 16:31
  5. HELP : Cara ngilangin Bau Bensin
    By whipstock44 in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 27th December 2007, 08:00
Back to top