WTS/WTA Tukang Urut Kabel BANDUNG
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148435
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS/WTA Tukang Urut Kabel BANDUNG

    ane mau numpang tanya neh..
    ada yg tau tukang urut kabel di bandung kagak ye?mobil ane kabelnye rada acak-acakan soalnye

    Pm ane klo ada yg tau ye
    tararengkiu sebelumnye

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 1 Min 58 Secs

    urut kabel

    coba call 08122347959 Edy, orangnya cool tapi open utk diskusi bisa dikerjakan di rumah jadi bisa ditonton deh kerjanya. hasil lebih rapih dari orinya.
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    B.A.N.D.U.N.G
    Posts
    522
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 26 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by teamlosi View Post
    coba call 08122347959 Edy, orangnya cool tapi open utk diskusi bisa dikerjakan di rumah jadi bisa ditonton deh kerjanya. hasil lebih rapih dari orinya.
    pak edy jebolan bengkel personal bukan?
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 28 Secs
    Lumayan dapet info jg hehe...
    thx infonya kk
    aku jg dah coba,lumayan bagus hasilnya

    recomended lah
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 28 Secs
    Lumayan dapet info jg hehe...
    thx infonya kk
    aku jg dah coba,lumayan bagus hasilnya

    recomended lah
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by teamlosi View Post
    coba call 08122347959 Edy, orangnya cool tapi open utk diskusi bisa dikerjakan di rumah jadi bisa ditonton deh kerjanya. hasil lebih rapih dari orinya.
    ane belon sempat nelp
    nanti ane coba in de
    nuhun broo
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 32 Mins 58 Secs
    kalo masih butuh yang ngerjain kabel telp aja 08122454337..moga2 bisa membantu..
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Rekomendasi Tukang Urut Kabel yg Jago Injection
    By ballpencil in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 25th January 2010, 11:33
  2. WTS/WTA Tukang Urut Kabel BANDUNG
    By Akew Darwis in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th November 2009, 23:37
  3. WTA : tukang urut kabel body
    By b1nz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th July 2009, 19:58
  4. Urut kabel
    By birend in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 25th August 2006, 23:32
Back to top