TANYA PER
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: TANYA PER
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14840
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    TANYA PER

    Cielo gw mo ganti pake velg 18" biar keliatannya lebih manis gw mo sedikit diceperin tuh mbl , mo tanya kalo di bandung yg bagus buat potong per dmn yah ? sekalian gw mo beli per seken std cielo ( krn yg gw mo simpen ) kira2 dmn yah ? trus harganya kisaran brp yah ?

    thanks 4 all...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    bos... bandung dimana??
    mau murah tp agak sedikit cape gk??
    gw ada knalan,tp tmptnya kyk gubuk derita gtu..
    rata2 mbl gaul di bdg pd ksana..

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boleh tau gak tempatnya & alamatnya dimana ?
    nuhun bro...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    bos tempatnya madeinpapua daerah antapani murah kok.tp bener tempatnya emank kayak gubuk.

  6. #5
    Kapten
    Location
    tubis 7 no 19
    Posts
    2,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 31 Mins 45 Secs
    dmana gan???

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pastinya di daerah antapani sebelah mana , jalan apa ?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    didkt terminal antapani bos...

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    klo gw taunya sih di hussu jln sekajati kircon, tp gosipnya aga mahal...

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya - tanya interior ori/usdm grandcivic
    By Oiii in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 13:50
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 03:29
  3. tanya: tanya pelek tambalan
    By dx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 9th April 2008, 15:16
Back to top