DX AJIB SIAP GAS......MAMPIR...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148374
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 14 Secs

    DX AJIB SIAP GAS......MAMPIR...

    DX MODIF TGL ISI BENSIN..........
    43JT ...(PAJAK BR , TGN 2)

    [IMG][/IMG]

    SPEKNYA....:

    STERR RCNG MOMO
    JOK RECARO LS JARING
    TAPE BR
    INTERIOR ORIGINAL ( STERR , JOK DPN ASLI ADA SEMUA)
    SHIFTNOP TRD
    SPION TANDUK
    ENGINE STANDAR
    HEADER 4-2-1 + PIPA + KNALPOT ( BARU)
    KABEL BUSI HURICANE 11
    SARINGAN UDARA K&N
    CDI
    BOHLAMP LAMPU UDH KUNING
    PAJAK BR / TGN 2 BS PINJAM KTP 5 THN MENDATANG......
    AKI BR
    VELG GLOBELINE R15 X7INCH +BAN KUMHO 175/50/15 BARU
    KYKNYA UDH SEMUA DI INPUT , KL ENAK LIHAT LANGSUNG , BG YG SERIUS KL SPEKNYA NGAK SAMA ONGKOS BENSIN DIBALIKIN... MANTAP KAN......


    HUB 021. 99052340 / 081807372121


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 17 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by ombus View Post
    DX MODIF TGL ISI BENSIN..........
    36JT ...(PAJAK BR , TGN 2)

    [IMG][/IMG]

    HUB 021. 99052340

    boss brg dmn?
    oia tambahin dunk PICtnya, interiorny boss,,
    jok,dortrim,steer msh ori bos?dashboard ada yg pecah g?
    salam kenal boss,,thx
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by JC Dwight View Post
    boss brg dmn?
    oia tambahin dunk PICtnya, interiorny boss,,
    jok,dortrim,steer msh ori bos?dashboard ada yg pecah g?
    salam kenal boss,,thx
    mantap juragan dx na keren banget tinggal ngegas buat drifting nih...... harga sgt udh plus velg yg ada digambar....thx pertamaxxxxxxxxxx bos
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    wiii cakep boss mobilny...
    ceperny pas...
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 19 Mins 43 Secs
    bos TT ama ini mau??
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=143273
    bos nambah dikit deh....huhuhu...

    087893821027
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by choro_nv View Post
    bos TT ama ini mau??
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=143273
    bos nambah dikit deh....huhuhu...

    087893821027

    SUNDUL LG KEATASSSS.......:smt084
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta only
    Posts
    1,094
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 46 Mins 49 Secs

    Thumbs up nicee..

    keren bos DXnya bantu up yah bos.. thx
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 3 Hrs 11 Mins 10 Secs
    bantu up mas..hahahahaha...barang ajibb..bukan mobil cape tempur....mobil dirawat...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by oky rianto View Post
    keren bos DXnya bantu up yah bos.. thx
    THXS BOS OKY,,,,
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    bantu up mas..hahahahaha...barang ajibb..bukan mobil cape tempur....mobil dirawat...
    WDH BOS LINTANG....... EMANG BARANG AJIB MAS BALIK LG... UDH RAPI SEMUA YG KURANG2 UDH DI RAPIIN ( SOL) MULUS AND SIAP PAKAI... KEMARIN DI PINDAH TANGAN SAMA YG BELI ...EH BALIK LG ..INI UDH YG KE 3X MAS... MAKANYA AJIB...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mercy 280 m/t th. 81 ajib!!
    By bioy kcroet in forum Mercedes-Benz
    Replies: 5
    Last Post: 22nd June 2011, 08:38
  2. WTS speaker ajib
    By Phasis in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 6
    Last Post: 23rd May 2011, 13:12
  3. want to sell 3 way ajib..
    By orang in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 159
    Last Post: 28th October 2009, 13:19
  4. Cuci Gudaannggggg... ayo mampir..mampir... silakan
    By anTon in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 25th April 2009, 20:14
  5. SIAP SIAP VELG RETRO JADUL
    By DnedTECHNIC in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 25th February 2009, 03:37
Back to top