(WTASK) nubie soal sound
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148363
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 3 Hrs 11 Mins 5 Secs

    (WTASK) nubie soal sound

    Gini bos2 d modcom mobil saya w203 speaker tengahnya pecah
    Jdi klo lg dgn lg yg ada basnya suka kluar suara getar
    Nah suhi2 d modcom yg mau saya tanyakan
    Di mana saya bsa cari speaker std w203?
    Kalo pun ganti mRek lain bgusnya pake apa?
    Saya tingal di daerah selatan tau workshop yg bagus
    Dimana?

    Thx b4 need ur help badly hehe

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 47 Mins 2 Secs
    coba bantu yah.. sesama nubie hrs saling mmbantu..

    w203 mobil apaan yah bro..?

    speaker dpnnya apaan bro..?

    kl spkr dpn msh standar jg, mnurut aku mnding beli spkr dpn dl aja deh dr pd spkr blkng.. spkr belakang copot aja, lagian jg uda rusak gtu, ttp di pasang mlh makin amburadul nanti suaranya..

    selatan yah.. coba sponsor sini ada Cartens (di fatmawati)..

    thx b4..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    mercy new eyes ya?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 3 Hrs 11 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    coba bantu yah.. sesama nubie hrs saling mmbantu..

    w203 mobil apaan yah bro..?

    speaker dpnnya apaan bro..?

    kl spkr dpn msh standar jg, mnurut aku mnding beli spkr dpn dl aja deh dr pd spkr blkng.. spkr belakang copot aja, lagian jg uda rusak gtu, ttp di pasang mlh makin amburadul nanti suaranya..

    selatan yah.. coba sponsor sini ada Cartens (di fatmawati)..

    thx b4..
    Yg mata kacang taxi bos... Depannya standard smua
    Ya itu speaker tengahnya aja... Nah itu dia bos
    Saya bingung kalo di tanyain pake speaker apa
    Soalnya takut di boongin dr pada malu bertanya
    Sesat di jalan xp

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 3 Hrs 11 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    mercy new eyes ya?
    Bukan bos c clas mata kacang yg d pake taxi

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 47 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by heavensr View Post
    Yg mata kacang taxi bos... Depannya standard smua
    Ya itu speaker tengahnya aja... Nah itu dia bos
    Saya bingung kalo di tanyain pake speaker apa
    Soalnya takut di boongin dr pada malu bertanya
    Sesat di jalan xp
    tetep nda tau aku..

    nda tau type2 mercy bro..

    y itu, speaker depan nya ada tweeter, midbass ama pasif x-overnya nda bro..?

    kl blm, y mending beli spkr depannya dlu aja deh.. spkr belakang copot aja.. uda rusak ini kan..?

    thx b4..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 2 Hrs 26 Mins 45 Secs
    Bos pakai W203 seri apa ya? Kayaknya yg ada centre sub/speaker nya bukan model CKD nih. C270? C320? C55? (Oh my God..) hehe

    Coba lihat2x di www.benzworld.org .. forum audio & electronics atau forum khusus w203

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTAsk : cara nyambung kabel mono(hp k speaker)
    By v4n_aleem in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 6th July 2012, 01:14
  2. [WTAsk] E30 convertible
    By anak jakarta in forum BMW
    Replies: 9
    Last Post: 26th August 2011, 10:07
  3. WTAsk Lagi mencari velg + ban baru / second R15-17
    By blackavega in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 31st May 2011, 15:05
  4. WTAsk: SLK 230 K
    By adh1714 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 11
    Last Post: 19th June 2009, 12:53
  5. WTAsk : Mitsubishi Magna 3.0 bagus ga ya??
    By autoblack256 in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 25th September 2008, 00:18
Back to top