kipas mati, n bunyi nguk ketika ngerem jazz04
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    kipas mati, n bunyi nguk ketika ngerem jazz04

    numpang tanya ya juragan.
    klo kipas ac mati bisa dibtulin/ganti di firna?
    trus ada keluhan klo rem bunyi nguk gtu.tp kekna bkn rem sih,soalna baru cek rem, trus sumbernya juga kek di tengah2,bukan di ban2.
    trus pas di puncak bgr misalkan lg tanjakan, kan maen rem kki sama rem tangan. nah klo setelah rem kaki, mobil berenti,trus gw ganti ke rem tangan tarik sekeras2nya, trus rem kaki gw lepas, mobil pasti mundur dikit dlu sebelum bener2 berhenti, harusnya kan gak ya? cukup bikin deg2an nh. ni knpa dan kira2 biaya perbaikannya brapa?

    thanks ya.

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    bisa donk....bawa aja mblnya.Klo yg bunyi2 itu harus dicek langsung bos.Klo yg rem tangan itu,mungkin kyknya setelannya aja yg kurang makanya ga gitu ngunci.
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    yoii...kalo masalah rem tangan biasa cm setelannya ajah...
    kalo kipas AC,lebih baik bawa k tukang AC nya langsung...
    masalah bunyi2,bawa aja k bngkel,biar kita cek...thx
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [help] mobil matic, bunyi saat ngerem
    By aUtHis in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 6th July 2011, 12:22
  2. ASK : Bunyi 'Kreot2x' pas ngerem Avanza
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 3rd February 2011, 06:13
  3. ngerem bunyi dari kaki2 kenapa ya?
    By avalon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 6th March 2009, 18:22
  4. Bunyi oblag saat ngerem
    By flodiuz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2008, 10:09
  5. Kipas AC mati
    By wakaka in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 12th July 2007, 21:26
Back to top