WTA PCD JAZZ...help please
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14827
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA PCD JAZZ...help please

    gw lg bingung....please bantu gw dunk....

    mau nanya jazz kn pcd nya 4 * 100 nah klo pake pcd 4 * 114 nisa masuk gk??

    klo gk bisa gmn y ngakalinnya biar bs masuk??

    apa perlu pake adaptor??

    ada saran gk bos2 di modcom???

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    paling pake adaptor bos, kalo ga harus rubah pcd tuch ke tukang bubut.
    tanggung dapet velk ya bos.
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake adaptor bisa y bos???

    dulu bekas pake di civic 01,,pcd nya civic brp yah???

    lumayan dapet velg bagus niy bos hehehe

    up...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    kayaknya sich civic PCD 100 dech.
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    iya kalo nggak salah sih civic yang itu 4x100 juga deh..

    Tapi kalo beda ya lo bawa ke tukang bubut aja, minta bikinin adaptor / bubut baut sekalian..
    Kalo di jakarta sih yang tenar di sarinande..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo adaptor mah dijamin velg lebih nongol...
    mending rubah pcd...tapi sayang juga kalo rubahnya cuma ke 4x114...mending ubah ke 5x112 atau 114 aja...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh gt yah??? tp syg juga klo ganti pcd....

    iya kyk nya civic 2001 pcd nya 100 juga y??
    di belakang velg nya itu ada ukiran pcd 114 tp di stiker nya ditulis pcd 100,,gw nya jadi binggung hehehe

    any suggest????

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya dicoba dicolok dulu aja...
    kalo masuk ya berarti pcd'nya cocok...gampang kan...hehehe

  10. #9
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 33 Mins
    pcdnya sama kayanya... kalopun mau diubah, mending di ubah ke 5x112, lebih byk pilihan velg2 gede

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya blum dicoba niy hehehe

    mudah2an sama yah pcd nya....

    oia sekalian nanya dunk klo benerin bibir velg yg lecet bgs nya dmn yah???

    jatohnya di polesh ulang ato di repair y??

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Wing Spoiler JAZZ GD3 dan GE8 (jazz lama jazz baru)
    By andri in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 233
    Last Post: 5th June 2014, 14:13
  2. Replies: 0
    Last Post: 16th May 2012, 21:57
  3. Replies: 9
    Last Post: 19th October 2011, 19:45
  4. Replies: 16
    Last Post: 2nd April 2009, 19:58
Back to top