[ask]bisakah velg stream dipasang di xenia?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14817
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 36 Secs

    [ask]bisakah velg stream dipasang di xenia?

    boss2 semua pengen tanya nih
    temen gw punya velg bwt honda stream,ukuran 18",entah pcd berapa ,tapi baut lima...nah kebetulan ga kepake,pengen ta' beli dicicil(harga teman..ha2)..tapi boil aye tu xenia
    ada ga yang pernah nyoba atau modif masang,khususnya bengkel di bandung...
    sebagai ilustrasi aja..ini velg emang bwat stream,jadi ga nongol pas dipasang di stream
    mohon bantuannya(kalo bisa ma estimasi biaya)makasih

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    :: PaLeMBanG™ ::
    Posts
    3,091
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh bos...
    stream itu : 5x114,3
    klo xenia : 4x114,3

    klo mo tetep pk velg stream itu. ya xenia nya harus di bubut bos pcd nya..

    dari 4x114,3 ke 5x114,3
    klo bagus sih di sarinande (jakarta).

    tp klo saran ak sih. mendingan bos cari aja
    velg lain yg bisa langsung pas di xenia nya.
    byk juga kok bos.

    soalnya untuk bubut lumayan mahal juga
    sktr 1,5jt.

    ok bos. ini cuma saran doank
    heheheh gw di palembang bos.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa, tapi mesti rubah pcd, dan juga kalo pake 18" rata2 harus widebody...hehehe

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by manicure21
    waduh bos...
    stream itu : 5x114,3
    klo xenia : 4x114,3

    klo mo tetep pk velg stream itu. ya xenia nya harus di bubut bos pcd nya..

    dari 4x114,3 ke 5x114,3
    klo bagus sih di sarinande (jakarta).

    tp klo saran ak sih. mendingan bos cari aja
    velg lain yg bisa langsung pas di xenia nya.
    byk juga kok bos.

    soalnya untuk bubut lumayan mahal juga
    sktr 1,5jt.

    ok bos. ini cuma saran doank
    heheheh gw di palembang bos.
    maksih boss sarannya...
    makanya..ni velg rada mahal barunya,trus dia makenya apik juga,msh mulus
    kalo misal
    bubut 1,5 juta + gw beli velg harga teman + velg bisa dicicil = jauh lebih murah,bakal gw pertimbangkan.he2
    ada saran lain?khususnya bengkel bubut di bandung yang tokcer.mksh

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biaya wide body ga diitung bos ?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    bos...
    biaya bwt rubah PCD di bdg sktr 800rban kok..
    kl mau pk 18inch,bannya pk brp??
    lebar velgnya brp?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    biaya wide body ga diitung bos ?
    nah gatau nih...tapi kalo diliat sepintas si masih ga kena bibir spakbor..(kalo ga diceperin)..ya..yang penting bisa nempel dulu tuh velg.he2

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by madeinpapua
    bos...
    biaya bwt rubah PCD di bdg sktr 800rban kok..
    kl mau pk 18inch,bannya pk brp??
    lebar velgnya brp?
    di mana ya boss bengkel yang yahud di bandung?
    nah itu..ban bawaanya si tipis,tau berapa ntar ta liat lagi,lebar velgnya juga gatau..tapi yang pasti emang bwat stream

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 26 Mins 35 Secs
    tapi tergantung ofsetny jg bos.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by destroyer
    Quote Originally Posted by 7thSign
    biaya wide body ga diitung bos ?
    nah gatau nih...tapi kalo diliat sepintas si masih ga kena bibir spakbor..(kalo ga diceperin)..ya..yang penting bisa nempel dulu tuh velg.he2
    wah kalo ga diceperin mah lain cerita boss...hehehe...
    masa pake velg gede tapi cingkrang...kan ga enak diliadnya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bisakah haltech ps500 dipasang di fiesta mk7 1.4?
    By pedati848 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 13th December 2012, 02:21
  2. WTA: Velg freed dipasang di new jazz...
    By maher7478 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 20th April 2011, 18:57
  3. Velg Grand vitara 18" dipasang di terios
    By syambgt in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 6th February 2011, 20:03
  4. WTA: New City Th.04 dipasang velg lebar 8,5-9,5 masuk gak?
    By undertaker in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 83
    Last Post: 19th February 2009, 07:04
  5. bisakah dipasang kit turbo tapi tanpa turbin aja?
    By sealand_11 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 40
    Last Post: 20th November 2007, 03:53
Back to top