wta : tny tk yg jual cd audiphile yg mrh
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14815
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 51 Secs

    wta : tny tk yg jual cd audiphile yg mrh

    tny donk, ada yg tau tmp jual cd audiophiles yg mur-mer tp bgs ga?
    g si biasa beli di mangga 2,yg diatas jembatan itu.
    yg 25rb/bj
    ada yg tau tmp lain nya ga?

    thx

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cempaka putih,kebayoran baru
    Posts
    1,388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 38 Mins 29 Secs
    sama modcomers yang nicnya [A]Bun

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 58 Mins 54 Secs
    di Jembatan Niaga II Lt I Blok KJ 33
    Mal Mangga Dua ITC
    telp 623 01153
    koleksinya lumayan lengkap tuh... suaranya jg ok :smt035 :smt023
    Abis ngetesnya pake speaker Bose, Playernya jg NADheheh
    jd kalo disana biasanya semua cd kedengeran ok dah...
    dtg aj lsg :smt023
    P 80 RS + Changer
    Fa3 + Peerless HDS
    HDT MA 460X
    Sub Rockford jadul 12"
    Symbion 1000.4
    Thanks to Mr. Rendy76

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Here & There
    Posts
    812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 24 Mins 22 Secs
    tuk om keladan:
    itu 25 ribu asli ato kopian om???
    om [A]bun juga bagus kok ngopinya,..cuma koleksi lagu pop, R&b, rocknya agak dikit
    (9855 + 2way Vox Component + Polk Momo Subs) X Integra Amps = My System

  6. #5
    ternoda_81
    Guest
    Iya bener di jembatan mangga dua ada tuh. Gw pernah coba beli. LAgunya ok. Cuma kopian. Tapi dia ngopi dari CD asli.Kata yang jual, kalo ada lagu yang dicari tapi ga ada,boleh pesen ke dia tuh.

    Kalo cari yang ori cari aja ke disc tarra. Banyak kok. Kalo mau murah coba D'Cinnamon yang ori. Murah cuma 35rb. acoustic

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    kalo nyari cd audiophile.. mending beli yg asli lah..

    palagi kalo di album itu lu suka lagu2nya..

    kecuali yg lu suka cuma 1-2 lagu di album itu.. boleh lah beli kopian..

    gue sih lebih puas pake cd2 asli.. kalopun gue beli kopian,itu buat album yg gue kurang tau lagu2nya.. nyoba dulu.. kalo mayoritas suka pasti gue cari aslinya.
    beli kopian pun dari member modcom juga yg nicknya [a]bun.. oke kok.
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by martins
    di Jembatan Niaga II Lt I Blok KJ 33
    Mal Mangga Dua ITC
    telp 623 01153
    koleksinya lumayan lengkap tuh... suaranya jg ok :smt035 :smt023
    Abis ngetesnya pake speaker Bose, Playernya jg NADheheh
    jd kalo disana biasanya semua cd kedengeran ok dah...
    dtg aj lsg :smt023
    thxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx bgt atas infonya
    kebetulan bsk lg mw ke mangga 2 hahahahahaahh

  9. #8
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,466
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 12 Mins 14 Secs
    kalo di sby ada yang tau ga
    thx

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Karawaci
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukannya kalo cd gtu harganya mirip2 yah

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by hearthnine
    bukannya kalo cd gtu harganya mirip2 yah
    Klo harga ma beda bos tergantung rekamannya.. Gue suka muter2 di mangdu ada aj yang jual CD import tulisannya si XRCD, gue beli2in.. 1 CD 75rb. Palsu ga ya? Tapi suara si bagus banget.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top