[ASK] kl mobil keceperan, pake valen bs naekin and masi nyaman?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148121
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs

    Talking [ASK] kl mobil keceperan, pake valen bs naekin and masi nyaman?

    para bos2 yg ngerti ceper2in nanya dunk, mobil g abis pake tanabe DF neh and keceperan, blkg rada mental2 krn stopper blon g potong,

    ada solusi ga? skrg kl lg di jalan gelombang blkg mantal2 bgt bgt..

    trus keceperan apa g bs naekin pake valen and ada efek samping?

    tlg infonya

    makasi

    mobilnya di sini yah :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=147275
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  2. Inibet188
  3. #2
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs
    mohon pencerahannya yah :p
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Boby View Post
    para bos2 yg ngerti ceper2in nanya dunk, mobil g abis pake tanabe DF neh and keceperan, blkg rada mental2 krn stopper blon g potong,

    ada solusi ga? skrg kl lg di jalan gelombang blkg mantal2 bgt bgt..

    trus keceperan apa g bs naekin pake valen and ada efek samping?

    tlg infonya

    makasi

    bs bos pake valen..
    ga ada efek samping nya sih,..
    itu kn bikin per lo jdi maen nya agak berkurang,.
    malah bikin tambah stabil bos..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 32 Secs
    Gw sama nie bos ama lu..
    Ban ma fender celup dkit..

    Perny pke mercy pnya..terus stopper pke pnya bmw dan stopper yg keras bgt..mental mentul jg..
    Trus cb pke valen yg 2cm sie naikny ga amp 1jari..malah ga naik..
    Stlh dicoba..lbi stabil..mentul2ny jg kurang..rasany lbih kenyal aja gt..wakakakak...

    Moga2 bantu =D

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    pake valen ga nambah tinggi bos, cuma ngurangin maen per aja, kaya stoper jg, kan namanya jg damper

    kalo mau tinggi ya ganjel aja pernya ato ganti per lg

  7. #6
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    bs bos pake valen..
    ga ada efek samping nya sih,..
    itu kn bikin per lo jdi maen nya agak berkurang,.
    malah bikin tambah stabil bos..
    jadi nya positif ato negatif bos?

    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Gw sama nie bos ama lu..
    Ban ma fender celup dkit..

    Perny pke mercy pnya..terus stopper pke pnya bmw dan stopper yg keras bgt..mental mentul jg..
    Trus cb pke valen yg 2cm sie naikny ga amp 1jari..malah ga naik..
    Stlh dicoba..lbi stabil..mentul2ny jg kurang..rasany lbih kenyal aja gt..wakakakak...

    Moga2 bantu =D
    oh kl gt musti pake yg 5cm dunk? ketinggian ga yah? mohon kasi tau itu positif ato ga? bs bikin ban mobil ato velg mobil jadi miring ga?
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Boby View Post
    jadi nya positif ato negatif bos?



    oh kl gt musti pake yg 5cm dunk? ketinggian ga yah? mohon kasi tau itu positif ato ga? bs bikin ban mobil ato velg mobil jadi miring ga?

    kl menurut gw sih positif boss..
    ga bs pke yg 5cm..
    palingan kl standart 2cm,u bs paksain pke yg 3cm..
    gw ada bengkel kenalan neh yg jual valen..mw bos?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    kl menurut gw sih positif boss..
    ga bs pke yg 5cm..
    palingan kl standart 2cm,u bs paksain pke yg 3cm..
    gw ada bengkel kenalan neh yg jual valen..mw bos?
    mobil skrg pake per tanabe df yg ceper tuh, bs masuk? blh di kenalin harganya?
    lu pake di mana bos?

    thanks
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Boby View Post
    mobil skrg pake per tanabe df yg ceper tuh, bs masuk? blh di kenalin harganya?
    lu pake di mana bos?

    thanks
    gw pke di civic bos..
    u tanya sndiri az ke SM MOTORSPORT
    joe
    08170088138
    08999770800
    lbih enak sih dtg ke bengkel lgs.
    jdi diliat,trs lgs pasang..hehee....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 5 Hrs 57 Mins 13 Secs
    valen tuh sport damper yang di ngelingker di per yah? g juga pake tapi blakang doang alhasli asli bos boil g yang sedikit ceper blakangnya jadi mirip2 std bukannya lebay tapi kenyataan

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pake apa naekin performa mesin Renault Clio ???
    By tikal in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 26th November 2016, 15:04
  2. Replies: 12
    Last Post: 16th October 2010, 19:15
  3. [wta] lowering kit eterna yang masi nyaman untuk harian
    By apa_aja_deh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 25th July 2010, 14:46
  4. Replies: 22
    Last Post: 10th March 2009, 11:38
  5. Help : Cara naekin mobil..??
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 18th September 2007, 00:55
Back to top