WTS: per JAMEX untuk Avanza-Xenia (SOLD, THX to MODCOM)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/148058
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 29 Mins 42 Secs

    WTS: per JAMEX untuk Avanza-Xenia (SOLD, THX to MODCOM)

    Bro sekalian, mau jual per belakang ex-Avanza gw merk JAMEX bisa dipakai di Xenia juga, mobil jadi lebih stabil karena bodi belakang jadi lebih ceper dan empuk. Terima kasih







    Harga: SOLD........ thanks to MODCOM, minat call/sms: 087881111117/ 98934671

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    up............
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 29 Mins 42 Secs
    Thanks ya bos rin_dix, ayo up.....up....up, jual murah aja......
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta,indonesia
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 54 Mins 46 Secs
    bro...nett na berapa nich...?.lokasi d mana and per ud d ptg berapa centi nich...?.pm pls
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 29 Mins 42 Secs
    Bro, per nya belom pernah di potong masih asli, kalo dipasang di mobil bisa turun kurang lebih 3 cm, jadi masih enak untuk di pake harian, empuk ( tdk ajrut-ajrutan) dan stabil . lokasi di Rawamangun (Jakarta Timur) tapi bisa janjian kok. Harga net 400 rb. Tq
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 43 Secs
    sob, std nya xenia gw kan sedikit nungging
    kalo cuma ganti per belakang (pake per jamex ini)i mobil jd rata nggak ya? atau harus ganti per depannya juga?
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 51 Mins 50 Secs
    PM net bro. trims
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 29 Mins 42 Secs
    MarlboroMan: menurut pengalaman gw waktu di pasang di Avanza, mobil menjadi hampir rata jd nggak nunggung banget, jadi waktu di isi penumpang penuh mobil tdk mendongak ke atas, utk per depan tdk perlu di ganti bro. Tq

    Zebbot: harga net 400 rb bro, udah murah kok. Tq
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 29 Mins 42 Secs
    up......up......up............
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. //W//T//S// per JAMEX AVANZA or XENIA
    By badak_loncat in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 16th June 2011, 12:41
  2. Replies: 15
    Last Post: 13th February 2010, 22:40
  3. WTS: Per Jamex for Avanza/Xenia ( SOLDD!!!!!! )Thanx Modcom
    By tanuekta in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 6th January 2010, 11:55
  4. SOLD -- Per Jamex untuk Avanza
    By Casper in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 13th February 2009, 23:24
  5. WTS: Tirai untuk Avanza/xenia SOLD SOLD SOLD Thanks all n modcom
    By Midnight in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 7th October 2008, 09:34
Back to top