wta kabel jack ipod
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147960
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 28 Mins 52 Secs

    wta kabel jack ipod

    bos2 audio disini, gua mw tanya dong HU gua kan pioneer DEH-P4950MP,, disitu ga ada colokan jack input buat aux / ipod connector gitu..
    nah berhubung gua ga mau maen bnyk di audio n ganti2 cd lagu jadi ribet,, gua mw tanya HU gua itu bisa dipakein connector ipod gitu ga sih?
    kalo di HU nya sih ada tulisan aux, tapi yg gua heran ga ada colokannya di depan.
    mungkin di belakangnya ada tapi kan gua ga bisa bongkar,, kira2 kalo mw pasang itu kabel connector biar nongol di dashboard kira2 bisa ga yah?
    biayanya juga berapa yah?
    sry byk tanya, nubi ga ngerti apa2,, hehe..
    thx

  2. #2
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 28 Mins 52 Secs
    bump thread

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 20th November 2012, 19:59
  2. Car FM Transmitter for Blackberry | BB | iPhone | iPad | iPod | All Audio Jack 3.5mm
    By itanoko in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 49
    Last Post: 28th June 2012, 19:07
  3. WTS: Alpine 9887 + kabel konektor IPOD+ IPOD nano gen 5th jogja!!
    By jog93.1 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 2nd October 2011, 00:15
  4. WTS : Kabel RCA Black Jack & Kabel Power Stinger 4 AWG
    By f60 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 16th September 2011, 11:33
  5. Replies: 58
    Last Post: 16th February 2010, 21:34
Back to top