sold....tx DI JUAL BAN 2pc 18/35/215 NANKANG
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147889
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    747
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 52 Mins 33 Secs

    sold....tx DI JUAL BAN 2pc 18/35/215 NANKANG

    Boss..dijual 2pcs ban nangkang kondisi 75-80%..lokasi jaksel..hrg 700rb nego tipis..sms ke 08567984444

    Tx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    picnya bos..
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    747
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Pic blm sempet foto euy..
     

  5. #4
    ---deleted---

    Hutang sudah dilunasi oleh ybs
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    747
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Dear boss

    Bos - bos..sebelumnya ijinkan saya menjelaskan

    saya cuma minta toong dijelaskan kronologisnya detail

    saya ingin menjelaskan masalahnya dari awal..

    sekitar blan oktober saya menawarkan ban via modcom..ban tersebut saya beli juga darsalah satu member modcom..saya tidak perlu sebutkan namanya..tapi kemudian saya tidak jadi pakai karena dapet ban 18 4pcs dari modcom juga dengan hrg relatif murah..akhirnya saya jual ban nangkang 2 pcs itu..

    saya posting dan tidak lama dihubungi via sms kalo berminat dgn ban tersebut...akhirnya janjian di pom bensin shell PI..setelah melihat ban dengan cek lumayan lama akhirnya saya bilang saya BU hari ini kalo bisa bisa di tranf uangnya..akhirnya kita sepakat ban saya taruh di kantor saya di ITC fatmawati dan dia akan ambil jam 8 malam dengan setelah itu uang di tranf ke saya

    lalu awal desember dia telp dan menyatakan ban salah satu benjol..jujur saya kaget kog setelah sekian lama hampir 2 bulan setelah transaksi dia hubungi saya lagi dan nyatakan ban benjol..saya langsung bilang dia kasih beberapa hari biar saya tanya ke tmn2 modcom via japri yang biasa transaksi jual beli velg n ban

    setelah saya tanya ke 5 temen2 modcom semua jawabannya juga sama saya tidak salah..dengan alasan :

    1. dari transaksi sampe dia klaim terlalu lama berselang
    2. kalopun dia tunjukin buktinya atau ban dikembalikan, apakah saya ingat itu memang ban yang saya jual karena dengan pertimbangan ban sejenis banyak sekali di pasaran
    3. pengalaman teman2 saya di modcom setelah transaksi barang bekas apalagi ban sangat sulit di claim balik apalagi setelah waktu yang sangat lama..mungkin kalo 2 - 4 hari claim masih masuk akal
    4. pertimbangan lain itu resiko si pembeli karena dia tidak teliti waktu membeli
    5. maaf tidak ada perjanjian kalo ada apa2 barang bisa dikembalikan..apalagi ini waktu berselang hampir 2 bulan..tolong di pikirkan

    akhirnya setelah saya pertimbangkan saya akan ganti setengah hrg ban..ini murni niat baik saya walau temen2 saya di modcom bilang jangan diganti.

    jadi saya bilang memang akan mengganti sebesar 162.500

    penjelasan kenapa dari ban tersebut dikembalikan belum saya tranf juga

    1. kebetulan kerjaan ktr lagi sangat banyak berhubung akhir tahun jadi sampai hari inipun saya masih di kantor, kemudian di minggu lalu istri saya juga masuk RS yg otomatis 6hr saya hrs cuti dr ktr dan urusin istri..
    2. dikarenakan di BCA saya juga tidak selalu tersedia dana jadi brp kali mau tranf kurang dananya selalu, maklum saya hanya hobi/pemakai yang BCA bukan rek prioritas saya..akhirnya brp kali mau setor tunai terlewat trs

    3. juga mempertimbangkan kog si pembeli ini setiap saya tanya alamatnya tidak pernah jawab yah..karena disaat transaksi dia selalu bilang dia punya toko asesoris mbl dan bisa di percaya..tapi sampai detik ini yang saya tau cuma telpnya aja..alamat tokonya, bengkelnya sama sekali tidak dikasih tau..padahal saya kasih semua data lengkap saya bahkan kantorpun si pembeli juga tau

    oke deh tidak panjang lebar lagi..saya hanya menjelaskan masalah ini sesuai porsi n kejadian sebenarnya..mudah2an member yang lain bisa pahamin

    kebetulan saya bukan mencari uang dari jual beli ini..murni ini hanya sekedar hobi yang suka gonta ganti ban n velg..

    sebelumnya kalau ada salah kata mohon maaf..untuk pembeli tetap saya akan bayar uang itu..jangan kuatir..seperti yang saya bilang sebelumnya, saya bukan makan dari sini..jadi ga usah kuatir gw akan bayar kog sesuai komit trakhir

    salam
    ep
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Damai & cari solusi yg terbaik ya Bos" ?
     

  8. #7
    --deleted--

    masalah sdh diselesaikan oleh ybs
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    SOLO
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 30 Secs
    kalau udah gini susah ya gan...soalnya bos udah cek dulu barang dan udah dibawa pulang....jadi susah jadinya pembuktiaannya??
     

  10. #9
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    Damai & cari solusi yg terbaik ya Bos" ?
    TQ banget boss,

    Saya posting bkn utk tagih uang itu, kan saya sdh bilang mengikhlaskan uang tsb...
    Hanya memberikan informasi agar kejadian ini tdk menimpa org lain.

    Gentlement agreement
     

  11. #10
    Quote Originally Posted by Eric_123 View Post
    kalau udah gini susah ya gan...soalnya bos udah cek dulu barang dan udah dibawa pulang....jadi susah jadinya pembuktiaannya??

    TQ banget boss,

    Saya posting bkn utk tagih uang itu, kan saya sdh bilang mengikhlaskan uang tsb...
    Hanya memberikan informasi agar kejadian ini tdk menimpa org lain.

    Lidah memang tdk bertulang...
    Gentlement agreement -----> perjanjian awal
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 20th May 2009, 22:07
  2. MAO JUAL REPLIKA HRE R18 MA BAN NANKANG (SOLD...)
    By RIMS in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 24th April 2009, 23:05
  3. MAO JUAL BAN NANKANG 215.35.18 2BIJI MURAH...(SOLD)
    By RIMS in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 25th March 2009, 08:35
  4. Replies: 1
    Last Post: 6th February 2009, 17:45
  5. JUAL REP VELG STD ODDYSEY 2 R15 AMA BAN NANKANG(SOLD....)
    By RIMS in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 29th November 2008, 09:32
Back to top