speaker 2 ways sistem under 6 mill
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 91
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14788
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 26 Secs

    speaker 2 ways sistem under 6 mill

    bos2 modcom mhn bantuanya neh ,speak yg under 6 mill yg bgs apa ya :smt017 ,iskrg pake focal 165 kp and vrx 4300 di maen bi amp, bgs speak apa ya kl mau upgrade yg cck buat ampli ini? g suka yg jernih,high and detail nya dapet jg, kl rainbow profi vanadium gimana ya :smt017 ? share donkkkk

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    Pake Scanspeak cocok pak... R29 + Revelator midbass mestinya cocok... tapi jangan expect suara dynamic yah soalnya bukan characternya VRx
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  4. #3
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    BTW, second hand yah... bukan harga baru...
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    TPU
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 3 Mins 45 Secs
    165 k2p upgraded?

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    cari FA ajah klo mau detilnya bgs...

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 26 Secs
    btw kl scanspeak kbykan tweeternya gede ya? kalau yg tweeter kecil bgs ga godfather? kalau mp 5 gimana ya dibndgnin ma 165 k2p 0r rainbow ? kalau k2p g da pernah seh lbh bright drpd kp ga tau deh kl yg lainnya? btw k2p brp yah brnya blinkin? thankssssssss

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    TPU
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 3 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by zeff
    btw kl scanspeak kbykan tweeternya gede ya? kalau yg tweeter kecil bgs ga godfather? kalau mp 5 gimana ya dibndgnin ma 165 k2p 0r rainbow ? kalau k2p g da pernah seh lbh bright drpd kp ga tau deh kl yg lainnya? btw k2p brp yah brnya blinkin? thankssssssss
    k2p sekarang mungkin sekitar dibawah 5 jt dikit..
    memang 'agak' bright... lebih bagus nantinya naik 3way (kalo ada dana), tinggal tambah midrange focal be.. :smt002

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kenapa gak coba dynaudio saja atau venture?

    Tapi jangan lupa, bahwa faktor kabel juga sangat mendukung.

  10. #9
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Eton Adventure? Enak nih harusnya di gabungin sama VRX.

    Rainbow Profi enak juga. Soft... detailnya juga bagus, tebel juga... Overall enak. Tapi kalo demen hi.. ini di kawinin ama VRX takut nya elo kurang suka... Tapi gak tau juga yah... yg punya temen gue, Rainbow nya udah passive custom, kabel juga van den hul & cardas... jadi gak tau aslinya...

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 26 Secs
    so far g lmyn puas dgn focal seh tapi pengen cr yg laen aja,btw bro gendutz kl rainbow profi kira2 brp duit ya? and kl hxd2 skrg brp an yah ?serem2 neh brgnya bro gendutz, dah musti trn gunung tuh ,kontes hehe salam kenal bos2 modcom ,g willi

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : SPEAKER CHALSEN 3 WAYS ( EX DISPLAY ONLY )
    By CARTENS in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 9th August 2011, 17:24
  2. Replies: 22
    Last Post: 22nd April 2011, 08:07
  3. Best Speaker 3 ways dan installernya?
    By rioderush in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 6th April 2011, 14:57
  4. speaker 2 ways sistem under 6 mill
    By zeff in forum Diskusi Speaker
    Replies: 36
    Last Post: 21st October 2007, 08:34
  5. speaker 2 ways sistem under 6 mill
    By zeff in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 25th September 2007, 20:14
Back to top