Setir asli Vios 2004
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147865
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 22 Secs

    Setir asli Vios 2004

    Gw baru beli vios 2004 2nd nih, setirnya udah ga orisinil....dan mau gw balikin ke orisinilnya.
    Yang punya info tempat beli setir orisinilnya tolong infonya donk....
    Thanks
    :smt048

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by besut28 View Post
    Gw baru beli vios 2004 2nd nih, setirnya udah ga orisinil....dan mau gw balikin ke orisinilnya.
    Yang punya info tempat beli setir orisinilnya tolong infonya donk....
    Thanks
    :smt048
    posisi dimana bos?

    kalo tinggal daerah jakarta selatan bisa cek ke taman puring atau dutamas fatmawati, jangan lupa ditawar...gak lebih dari 600 ribu kok..syukur2 bisa dapet 400ribuan

    gluck

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    posisi dimana bos?

    kalo tinggal daerah jakarta selatan bisa cek ke taman puring atau dutamas fatmawati, jangan lupa ditawar...gak lebih dari 600 ribu kok..syukur2 bisa dapet 400ribuan

    gluck
    wah gila ni baran2 di tampur...bececeran.....wkakaka

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tampur ama asem reges...hajar gannnn

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 22 Secs
    siippppp broo....thanks atas infonya.
    besok hunting d

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by riano_avrilliant View Post
    tampur ama asem reges...hajar gannnn
    kentut ni orang, asem reges itu tmpat sepeda banyakan prettttt......ada si bengkel, tp bengkel apaan tau....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 22 Secs
    asem reges sih serem bgt tempatnya, ga mau lagi ke sana, calonya gila banyak bener, terus barang2 rongsokan semua...parah...!

  9. #8
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by besut28 View Post
    asem reges sih serem bgt tempatnya, ga mau lagi ke sana, calonya gila banyak bener, terus barang2 rongsokan semua...parah...!
    heheeh..gw gak saran ke asem reges bos..

    cek aja yg diatas gw bilang... mudah2an dapet ya, jgn lupa..tetep ditawar abis..

    regards,

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Setir Sparco Extreme Asli 2nd + bonnet-pin Sparco Asli Baru
    By bug_devil in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 16th February 2011, 19:37
  2. (SOLD) Setir NARDI & Setir ITALVOLANTI (Asli)
    By pod45 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 2nd June 2010, 15:32
  3. ganti setir vios dgn setir celica???
    By Gnist in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 14th May 2010, 10:15
  4. setir asli corolla dx 80/81
    By doddy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 26th March 2010, 18:13
  5. DICARI: Setir OEM / Standar VIOS / Absolut / Yaris
    By rickys in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 13th February 2009, 10:07
Back to top