[b]pasang velg std accord maestro di suzuki eleny[/b]
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1478
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    WaSaBi
    Guest

    [b]pasang velg std accord maestro di suzuki eleny[/b]

    guys...mau tanya sekaligus minta saran nih..
    velg standart maestro tuh ukuran & offset nya brp yah?
    kebetulan lagi punya ide di pasang di eleny gue...cakep siy kayanya
    thanks yah...
    maap kalo rada oot nanya-nya :oops:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    ukuran 15" X 6, offsetnya 45 dech kl gak salah
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    WaSaBi
    Guest
    o ya? kirain 16". kalo gitu lebih gampang dong masuk nya? skrg lagi pake 16" tp suka gesrot2 ga karuan gitu...padahal masih pake per+shock standart...terima kasih buat infonya yah boss...

  5. #4
    Ageng
    Guest
    wasabi==gesrot klo pake 205/50/16 dan offset velgnya kecil...coba ganti profil yg kecilan lagi, trus offset velg yg 40-42...mungkin ga gesrot..klo pake 16 aga sedikit "ngangkang" bukannya?
    klo mau cari, gw ada velg cielo (bukan maestro loh) palang 7, uda di polish ulang, ban 195/45/15 champiro..kondisi 99%..masih ada bulunya..klo minat, pm gw aj..bekas di amenity..masuknya plek, agak kedalem sedikit krn offset 45..

    Dned== info dikit..stau gw, lebar velg maestro itu 5,5 deh..sama ky cielo...klo salah, tolong diperbaiki yach...

  6. #5
    WaSaBi
    Guest
    hmm..cielo yah? maap nih...gw kurang perhatiin velg cielo std. yg kaya gimana yah? ada fotonya ga? mau jual brp? btw gw rada jauh nih... di bali.

  7. #6
    Ageng
    Guest
    wah, iya yah...jauh euy bali...mm...cielo yang belum VTEC tau ga? masi berpalang 7.. klo ga salah tahun 94 stop produksi, trus digantinya sm yg VTEC...ada lampu bagasinya, trus klo yg VTEC ini velgnya palang 5...nah, yg gw punya itu palang 7..fotonya gw blom punya, soalnya gw ud ga di indo lagi...dan gw ga punya digicam, so kudu minta ke sodara gw dulu...hehehe...

  8. #7
    WaSaBi
    Guest
    emang rencana mau dijual brp? biar gw bisa dpt gambaran buat dana-nya. btw, kalo velg std maestro yg udh injection beda yah ama yg masih carburetor? kira2 brp harga yg pantes buat velg std maestro? thx buat infonya yah..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    To Ageng : Yup benerr 5,5" sama kok maestro ama cielo
    To Wasabi : kl boleh saran emang lbh bagus pk stdrtnya cielo dech drpd py maestro,yg plng 7 mnrt gw lbh manteb dr yg plng 5 VTech...sekedar saran aja loohh bro...
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    WaSaBi
    Guest
    wah jadi penasaran nih...yg kaya gimana sih velg cielo palang 7 ?

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    banyak kok, apalgi kl dpt yg muluzzz....hehehe...elenynya warna apa bro?, situ beneran dibali, dimananya?,jauh dr lokasi bom khan...hehehe
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Pasang velg pcd 5x112 di mobil pcd 5x114.3
    By ripratama in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 26
    Last Post: 6th July 2016, 07:50
  2. WTB velg std accord vtil thn 2001 R15 5x114
    By 2666HH in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 8th September 2011, 03:51
  3. Velg lecet gimana ya (warna velg mirip Accord Maestro sama VW GTi)?
    By christiankirana in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 5th October 2010, 00:45
  4. WTB velg std accord gen 6 (s86) thn2003
    By dexza in forum Ragam Ukuran
    Replies: 22
    Last Post: 14th March 2010, 15:42
  5. WTB : Jok ACCORD PRESTIGE 87 + Velg STD ACCORD PRESTIGE
    By jacks in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 24th July 2009, 19:37
Back to top