pendapat tentang konsumsi bensin hyundai trajet 2.0 manual

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs

    pendapat tentang konsumsi bensin hyundai trajet 2.0 manual

    Minta pendapat nih,gw pen beli mobil sodara gw yg bu..tp gw takut bensinnya boros..gmn menurut pendapat temen2 modcomers tentang mobil hyundai trajet 2.0 M/T..thanks yooo..gbu

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah kalo gw bilang sih boros ya pastinya......

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,286
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 11 Hrs 3 Mins 21 Secs
    setau gue sih boros bro....
    mending ambil carnival diesel bro hehe..




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    tp temen gw ada yang pake matic bensinnya 1-10..makanya gw tertarik,mana interior dan kelengkapannya mewah banget..

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 19 Mins 18 Secs
    boros bgt boss.. bru kmrn gw bawa punya sodara gw... ga kuat deh bensinnya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 35 Mins 27 Secs
    Matic yg 2000cc atau yg 2700cc?
    Setau gw yg namanya trajet tuh boros, soalnya sepupu gw pernah pake 2700cc matic (boros abis!), om gw pernah pake 2000cc manual (sama aja borosnya)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    setau gw lmyn boros sih, tp tergantung bawa'ny jg yah...
    dulu prnh pake yg 2700 CC, boros banget klo yg itu sih...

  9. #8
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 19 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by river View Post
    Matic yg 2000cc atau yg 2700cc?
    Setau gw yg namanya trajet tuh boros, soalnya sepupu gw pernah pake 2700cc matic (boros abis!), om gw pernah pake 2000cc manual (sama aja borosnya)
    yang 2000 manual bro... buset dah.. garong itu mah bensinnya.... boros bgt

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Hyundai?... ga banget deh.....

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hyundai Trajet GLS Manual
    By nayochi in forum Hyundai
    Replies: 0
    Last Post: 1st August 2012, 14:13
  2. Replies: 4
    Last Post: 16th March 2012, 10:32
  3. Hyundai Trajet GLS 2.0 MANUAL Th 2001
    By iklaninternet2 in forum Hyundai
    Replies: 0
    Last Post: 11th March 2012, 12:07
  4. Hyundai Trajet Manual
    By nayochi in forum Hyundai
    Replies: 3
    Last Post: 2nd May 2011, 21:16
  5. HYUNDAI TRAJET MANUAL 2004
    By realracing in forum Hyundai
    Replies: 4
    Last Post: 18th March 2011, 12:43
Back to top