ASK: Piringan rem baret
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147762
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs

    ASK: Piringan rem baret

    Bos2 semua, numpang tanya, mobil gw honda city 2004. Minggu lalu baru ganti piringan rem & kampasnya karena yang lama udah baret & kampas udah mulai tipis. Ganti sepasang, kanan kiri (depan). Yang sebelumnya baret sebelah kiri depan. Sekarang baru ganti piringan belom ada seminggu kok keliatannya udah baret lagi ya?

    Ada yang pernah mengalami masalah serupa? Bisa berbagi? Atau ada solusi mungkin?

    Thanks sebelomnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo cuma keliatan baret sih ga masalah bro.. paling kotor.
    yang penting piringan ga gelombang atau harus rata, deteksinya pegang aja pek kuku, kalo berasa ga rata berarti ada yang salah, cek kampas rata atau ga.
    seharusnya sih piringan yang lama ga perlu diganti kalo masih bisa dibubut..... harganya kan lumayan yang baru kan bro...?? hehe




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs
    Err. masalahnya bunyi2 bos, sret sret sret gitu kalo lagi ngerem. yang kemaren ini baret betul, kalo sekarang cuma keliatan baret aja, tapi kok cuma sebelah aja ya? yang kanan enggak apa2.

  5. 4th November 2009, 20:32

  6. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs
    Oh ya, kalo piringan yang lama emang udah agak gawat ya, gw coba pegang memang dah gak rata, baret nya dalem. Kalo yang baru ganti cuma keliatan baret aja, tadi dah gw coba pegang.

  7. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs
    @Auto_Design: Kotoran enggak tau juga yah bos. karena sabtu kemarin baru ganti piringan & kampasnya, minggu enggak dipake sama sekali. senin kemarin pergi kerja kok bunyi2 lagi. kemarin gw liat piringan nya enggak ada baret atau gimana, hari ini pulang gw perhatiin ada kelihatan baret gitu.

  8. #6
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by andersen View Post
    @Auto_Design: Kotoran enggak tau juga yah bos. karena sabtu kemarin baru ganti piringan & kampasnya, minggu enggak dipake sama sekali. senin kemarin pergi kerja kok bunyi2 lagi. kemarin gw liat piringan nya enggak ada baret atau gimana, hari ini pulang gw perhatiin ada kelihatan baret gitu.
    boss kemungkinan itu caliper remnya macet..jadi bunyi2...gw jadi inget waktu itu gw benerin mobil di bngkl maestro jatibening...nah waktu itu ada konsumen yg lagi benerin mbl juga disana..setelah ok semua masih ada bunyi2 disekitar rem..ane liatin tuh mblnya ..trus montirnya cek ke capiper remnya..betul ternyata macet...trus dikasih gemuk ..ditest lagi hilang...kira2 gitu ceritanya...

 

 
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sharing tentang orang yang suka baret baret mobil
    By civic_fd1 in forum Automotive
    Replies: 118
    Last Post: 21st November 2013, 11:29
  2. Kaca Baret baret! Help
    By obaybdg in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 31st March 2012, 18:51
  3. WTS : PIRINGAN JS RACING .....
    By lavannz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 13th June 2011, 01:27
  4. wtb piringan bbs rs r16 pcd 112 2 biji aja
    By zefanya in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 3rd October 2009, 07:30
  5. WTA cara ngilangin baret baret kaca depan innova
    By hanatarouu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 5th December 2008, 22:56
Back to top