ASK: KNAPA KADANG TWETER SPEAKER SUKA MATI?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147379
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK: KNAPA KADANG TWETER SPEAKER SUKA MATI?

    kk2 skalian tnya donk yah... aku bingung nih.. aku HU kan pake Nakamichi Cd-45z dan powekur orion... terus.. aku kmaren2 sudah sekitar seminggu aku jalan.. eh tiba2.. speaker dan tweeter depan sebelah kanan itu mati.. terus aku coba reset.. eh idup lagi suaranya. .kadang2 suka mendadak mati gitu.. nah aku mo tnya.. itu gara2 instalasinya jelek?? alias pasang orank bengkel soundnya gk rapi?? ato dari barang2 audioku udah lama yah?? tolong ksi tau yah.. bingung... soalnya aku ke bengkel itu kayanya dikerjain molo.. yg speakerku jadi sember harus ganti.. terus subku rada rusak harus ganti.. dikerjain molo.. skrank keg gini.. mati2.. tolong bantu kk2 skalian... haduh pusing bgt

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,652
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by flordz View Post
    kk2 skalian tnya donk yah... aku bingung nih.. aku HU kan pake Nakamichi Cd-45z dan powekur orion... terus.. aku kmaren2 sudah sekitar seminggu aku jalan.. eh tiba2.. speaker dan tweeter depan sebelah kanan itu mati.. terus aku coba reset.. eh idup lagi suaranya. .kadang2 suka mendadak mati gitu.. nah aku mo tnya.. itu gara2 instalasinya jelek?? alias pasang orank bengkel soundnya gk rapi?? ato dari barang2 audioku udah lama yah?? tolong ksi tau yah.. bingung... soalnya aku ke bengkel itu kayanya dikerjain molo.. yg speakerku jadi sember harus ganti.. terus subku rada rusak harus ganti.. dikerjain molo.. skrank keg gini.. mati2.. tolong bantu kk2 skalian... haduh pusing bgt
    biasanya kalau suka mati2 sistem itu di koneksi, jarang di barangnya, coba suruh cek ke installernya lagi
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by flordz View Post
    kk2 skalian tnya donk yah... aku bingung nih.. aku HU kan pake Nakamichi Cd-45z dan powekur orion... terus.. aku kmaren2 sudah sekitar seminggu aku jalan.. eh tiba2.. speaker dan tweeter depan sebelah kanan itu mati.. terus aku coba reset.. eh idup lagi suaranya. .kadang2 suka mendadak mati gitu.. nah aku mo tnya.. itu gara2 instalasinya jelek?? alias pasang orank bengkel soundnya gk rapi?? ato dari barang2 audioku udah lama yah?? tolong ksi tau yah.. bingung... soalnya aku ke bengkel itu kayanya dikerjain molo.. yg speakerku jadi sember harus ganti.. terus subku rada rusak harus ganti.. dikerjain molo.. skrank keg gini.. mati2.. tolong bantu kk2 skalian... haduh pusing bgt
    mksd nya coba reset itu gmana yah ?
    :smt017

    hu nya di reset ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Lho? kok TS-nya kena banned?

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    oh iya yah
    ga memperhatikan tuh...

    :lol::lol::lol:




    tanya kenapa ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emank tuh bingung.. cuma salah post doank.. kena ban dhe.. huahh.... iyah maksud di reset.. kan NAkamichi ada tombol kecil tuh yg di kanan yg bisa dikluarin.. nah dari sana tuh... pencet... kan mati tuh Hunya. kalo mo nyalain diteken lagi. kadang2 ada lagi suaranya.. kenapa yah?? ktanya pengaruh aki juga?? gile dhe..

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    tweeternya ngambek kali.....wkwkwkwkwkwkwkw.........

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Jezzy View Post
    emank tuh bingung.. cuma salah post doank.. kena ban dhe.. huahh.... iyah maksud di reset.. kan NAkamichi ada tombol kecil tuh yg di kanan yg bisa dikluarin.. nah dari sana tuh... pencet... kan mati tuh Hunya. kalo mo nyalain diteken lagi. kadang2 ada lagi suaranya.. kenapa yah?? ktanya pengaruh aki juga?? gile dhe..
    ooooo
    kalo mesti di reset baru hidup lagi sih hu nya yg ngambek tuh....
    karena kalo dari yg laen, biar di reset ga akan hidup lagi

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 4 Mins 38 Secs
    dulu pernah ngalamin yg rada mirip. Tweeter kiri bentar nyala bentar mati, setelah dicek ternyata tahanannya patah (soalnya main aktif).
    Pernah juga tweeter kanan mati total, ternyata kabel RCA nya yg problem/rusak. setelah diganti kabel, normal kembali.
    Ketemu masalah begini emang pusing, habis waktu dan tenaga...
    Dengan masalah2 kayak gini, kita bisa menilai installer kita, apakah bertanggung jawab apa tidak. Soal masalahnya terpecahkan apa ndak, itu nomor dua

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    ooooo
    kalo mesti di reset baru hidup lagi sih hu nya yg ngambek tuh....
    karena kalo dari yg laen, biar di reset ga akan hidup lagi

    thanks
    bukan ko... kadang mao kadang nggak.. kadang aku tken gitu... dia tetep gk mao... kata tmen aku bilank dari kabelnya.. kabel rca juga??? haduh... orank yg installer gk tanggung jawab lagi.. apaan tuh bengkel sound kaya gitu... ampon dhe...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Kadang mobil suka mati gk bisa start?
    By modja in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 9th June 2012, 08:51
  2. Replies: 4
    Last Post: 7th May 2012, 18:01
  3. Headlamp HID sebelah kadang idup kadang mati
    By DaVaLos in forum HID Provision
    Replies: 5
    Last Post: 31st October 2011, 21:38
  4. Subwoofer kolong kadang hidup kadang mati ? ...
    By hanif in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 2
    Last Post: 31st May 2011, 13:18
  5. (HELP) Speaker suka nyala mati(edit)
    By avalon in forum Diskusi Speaker
    Replies: 16
    Last Post: 5th August 2006, 09:38
Back to top