WTS : Toyota Kijang Innova D4-D V AT 2006 (SOLD)
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147256
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs

    WTS : Toyota Kijang Innova D4-D V AT 2006 (SOLD)

    S O L D

    Thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 43 Mins 8 Secs
    brp bos?????????
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    Bisa sms brapa harga netnya??
    Ke 081932185332
    Tq yah
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by oka_vian View Post
    brp bos?????????
    cek PM bro
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Al_vin View Post
    Bisa sms brapa harga netnya??
    Ke 081932185332
    Tq yah
    cek pm aja bro, krn gua di singapore..
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 56 Mins
    pls PM d Price...
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 57 Mins 47 Secs
    PM hrg dong... thx ya
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta, Tanjung Duren
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 13 Secs
    Bro,sori gw tny soalnya ga ngerti.
    Bro,itu kalo mw jual mbl tnp plat nya tu brarti nopol n tahun pajaknya berubah jg kan?
    Jadi alias tangan ke 2 buat pembelinya nanti kan?
    Sama 1 lagi,itu nopol nya bs disimpen y,jd kl ad mbl si bro yg br bs dipk lg nopol nya yg bekas dr inova,gt y?
    Tq bro
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by congueror View Post
    Bro,sori gw tny soalnya ga ngerti.
    Bro,itu kalo mw jual mbl tnp plat nya tu brarti nopol n tahun pajaknya berubah jg kan?
    Jadi alias tangan ke 2 buat pembelinya nanti kan?
    Sama 1 lagi,itu nopol nya bs disimpen y,jd kl ad mbl si bro yg br bs dipk lg nopol nya yg bekas dr inova,gt y?
    Tq bro
    setau gua tahun pajaknya sama, tapi nomernya bakal disilangin nomer baru.. nomer gua ini bakal langsung masuk ke mobil barunya bro.. gua gak yakin, tapi gua ada orang yg urus ginian.. mobilnya bakal balik nama, krn gua gak minjemin KTP, jadi otomatis tgn ke 2..

    thanks
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    @all

    cek PM ya..

    thanks
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Kijang Innova 2006 G
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 17th September 2012, 12:36
  2. Toyota Kijang Innova G A/T 2006
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 7th September 2012, 15:18
  3. Toyota Kijang Innova V Diesel AT 2006
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 7th September 2012, 14:53
  4. Replies: 0
    Last Post: 19th September 2011, 19:47
  5. Replies: 15
    Last Post: 25th December 2009, 06:56
Back to top