ASK >> denger" skrg setiap mbl harus uji emisi ya???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147203
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs

    ASK >> denger" skrg setiap mbl harus uji emisi ya???

    bos, gw denger" nih skrg semua mobil harus uji emisi ya??? dan setiap mobil harus ada stiker lolos uji emisi???

    bener ga ya???

    apa udah ada yg praktekin nih???

    share dong... kalo emang harus uji emisi, dimana y tempat ny di jakarta utara???

    tq

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Lampung - Jakarta - Kemanggisan
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by BE 228 YE View Post
    tq bos..

    apa ada info tempat uji emisi nya ga???

    tq

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Lampung - Jakarta - Kemanggisan
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah klo itu blom tw bos
    boil ane ga d jkt sih

  6. 3rd November 2009, 18:04


  7. #5
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by izzly View Post
    tq bos..

    apa ada info tempat uji emisi nya ga???

    tq
    lah kan udah dikasih linknya..

    neh gw kasih lagi..

    http://www.modifikasi.com/showpost.php?p=5464862&postcount=23
    http://www.modifikasi.com/showpost.php?p=5464905&postcount=24

    ini klo yg ada no telpnya (tapi ga lengkap)
    http://asbekindo.org/files/anggota.pdf

    gabung aja di forum "CHAT" ato "MESIN"... lagi dibahas koq..

  8. 4th November 2009, 05:43


 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 1st February 2012, 23:28
  2. Replies: 25
    Last Post: 17th August 2010, 10:05
  3. Stiker" JDM, Emisi Jepang, dll [ada stock baru]
    By habibie_u2 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 252
    Last Post: 15th February 2009, 10:58
  4. UJI EMISI/Setel Emisi bisa bikin irit?
    By davidehue in forum Diskusi Mesin
    Replies: 52
    Last Post: 8th March 2006, 08:10
Back to top