HELP Para suhu DETAILERS.......
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147057
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs

    HELP Para suhu DETAILERS.......

    help2 donk suhu....kmaren iseng kompon body mobil pake kompon merah....ga tau nya, banyak bekas baret2 rambut gt...abis itu g kompon pake kompon putih, masih tetap keliatan baret2nya...solusi terakhir,bawa ke poles body....dr jauh sih ga keliatan, tp klo dr dekat n diperhatiin dg seksama, masih keliatan baret2 rambutnya...gmana solusinya ya suhu2 smua??? buat ilangin itu baret2 rambut??? ada yg bilang perlu vernish ulang...aduhhh cape vernish2 gt...mesti ninggalin mobil....ato ada obat poles apa ni bro yg recomended buat ilangin baret2 rambut bekas kompon merah itu???? mana mobil baru repaint smua krn ingin coba2..ga taunya jadi begini nasibnya...HELP...help.... help... o ya mobilnya warnanya biru subaru alias sama ama birunya jazz..help ya suhu2......hiks....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by beruangsirkus View Post
    help2 donk suhu....kmaren iseng kompon body mobil pake kompon merah....ga tau nya, banyak bekas baret2 rambut gt...abis itu g kompon pake kompon putih, masih tetap keliatan baret2nya...solusi terakhir,bawa ke poles body....dr jauh sih ga keliatan, tp klo dr dekat n diperhatiin dg seksama, masih keliatan baret2 rambutnya...gmana solusinya ya suhu2 smua??? buat ilangin itu baret2 rambut??? ada yg bilang perlu vernish ulang...aduhhh cape vernish2 gt...mesti ninggalin mobil....ato ada obat poles apa ni bro yg recomended buat ilangin baret2 rambut bekas kompon merah itu???? mana mobil baru repaint smua krn ingin coba2..ga taunya jadi begini nasibnya...HELP...help.... help... o ya mobilnya warnanya biru subaru alias sama ama birunya jazz..help ya suhu2......hiks....
    ya cuman 1 cara ilanginnya.. kalo mau gampang, pake rotary-polishing pad. obatnya swirlx. yah jgn bawa ke salon murahan bro. jadinya ya bgitu.. kalo mau coba ilangin ndiri, pake scratchx v2.0 sama kasi wax nxt v2.0

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    compound seluruh body?
    pake obat + mesin bisa kok bro, gak perlu vernis.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    mobil baru repaint jgn di wax dulu bro

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 52 Mins 37 Secs

    pake Cleaner Wax

    Di coba pake Cleaner wax aja.. gw dulu pernah kaya igut juga... setelah di wax kira-kira 3 kali.. lalu mulai menghilang..

    merek yang gw pake sih cleaner wax nya mc guire.
    di coba aja dulu.. moga2 bisa ilang..

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by nothingz View Post
    ya cuman 1 cara ilanginnya.. kalo mau gampang, pake rotary-polishing pad. obatnya swirlx. yah jgn bawa ke salon murahan bro. jadinya ya bgitu.. kalo mau coba ilangin ndiri, pake scratchx v2.0 sama kasi wax nxt v2.0
    klo pake tangan bisa ga gan??? itu mesti ditekan ato di usap2 gt aja?? pngen coba2 main body ni..tp hasilnya ya gt d.... klo wax nya pake yg soft99 bisa ga??? jdnya ilangin pake scratch X, waxpake soft99??

    @ bro gio: untungnya ga seluruh body...cm sebagian doank......
    @ buatandi, baru repaint 3 bulan yg lalu...cm mobil sering dijemur...katanya biar keringnya sempurna...
    thx ya buat seniornya detailer....jd ga enak ngerepotin....hehehe.... o ya, klo pake mesin polisher gt posisinya mesti ditekan apa ditahan mesinnya, jdnya kayak pake perasaan gt??? maklum awam ni....ngmng2 mesin gt brapaan ya om??? yg sedang2 aja....itu modelnya kayak gerinda ya????

  8. #7
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by beruangsirkus View Post
    klo pake tangan bisa ga gan??? itu mesti ditekan ato di usap2 gt aja?? pngen coba2 main body ni..tp hasilnya ya gt d.... klo wax nya pake yg soft99 bisa ga??? jdnya ilangin pake scratch X, waxpake soft99??

    @ bro gio: untungnya ga seluruh body...cm sebagian doank......
    @ buatandi, baru repaint 3 bulan yg lalu...cm mobil sering dijemur...katanya biar keringnya sempurna...
    thx ya buat seniornya detailer....jd ga enak ngerepotin....hehehe.... o ya, klo pake mesin polisher gt posisinya mesti ditekan apa ditahan mesinnya, jdnya kayak pake perasaan gt??? maklum awam ni....ngmng2 mesin gt brapaan ya om??? yg sedang2 aja....itu modelnya kayak gerinda ya????
    mmm bro ekspektasi kayak apa? apa mao swirl free apa gimana? Kalo mau ilangin baret kompon dipoles bisa si. Kalo swirl free liat keadaan catnya dulu.

    Tapi biasanya cat repaint vernishnya ngak setipis cat ori si bro (kalo ngecatnya sesuai prosedur ya)

    Soal poles, kalo belom pernah pake mesin mending dibawa ke salon proff aja bro IMHO

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    kompon merah kan kompon paling kasar.. kompon putih aja makan cat..
    panther gw saking seringnya dikompon sampe di sudut2 tekukan sampe catnya abis, bukan pernisnya lg yg abis, tp catnya abis sampe tinggal besinya doang

    klo mau coba pake sunpoly, ada di supermarket botol kaleng kuning.
    tulisannya sanpoly/sunpoly gitu, ini sedikit makan cat jg cuma gak sekasar kompon,
    klo kompon kan sifatnya mengikis krn bahan dasarnya kasar gitu, klo sanpoly bahan dasar minyak jd sifatnya mencairkan permukaan.
    klo mau nyoba sedikit aja dl dielus2, klo mau ditekan ama 1 jari aja, jgn ditekan telapak tangan, apalagi ditekan ama kaki..
    klo ga bisa ilang ya bawa ke salon..

    atau supaya baretnya ilang, mobilnya parkir di jalan, mobilnya jgn dikunci, kuncinya tinggalin di mobil, trus lu tinggalin deh belanja..
    dijamin pas lu balik baretnya udah ilang..


    .

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    itu mah ama mobil2nya ilang...heheheh.....@ michaeld maksudnya pngen ilangin baret bekas kompon itu bro...bukan swirlnya...klo swril kmaren pas bawa kesalon ilang dikit swirl2nya...tp baret bekas kompon merah ini ni yg bandel....

  11. #10
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by beruangsirkus View Post
    itu mah ama mobil2nya ilang...heheheh.....@ michaeld maksudnya pngen ilangin baret bekas kompon itu bro...bukan swirlnya...klo swril kmaren pas bawa kesalon ilang dikit swirl2nya...tp baret bekas kompon merah ini ni yg bandel....
    Musti compounding lagi gue bilang, gue dulu juga pernah koq pake kompon merah itu, musti dicompound yang makin lama makin mild gitu bro

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA para suhu master Modcom
    By jazzell in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 30th August 2012, 21:22
  2. pendapat para suhu
    By chiko2500 in forum Venom
    Replies: 7
    Last Post: 23rd August 2012, 21:57
  3. [b]WTA >>> KHUSUS PARA SUHU-SUHU RUSH[/b]
    By Rusher in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 18th February 2008, 20:52
  4. tolongin yah para suhu
    By ant_speed_hilton in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 23rd December 2007, 10:25
Back to top