WTA : LAS GARDAN
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/147005
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Exclamation WTA : LAS GARDAN

    Hallo bro2 modcom..mo nanya ttg LAS gardan nih,,butuh cepet juga,,soalnya gw gak tau dimana tempat yang bisa dan brapa harganya...

    kalo ada yang tau tolong kasi infonya ya..
    1. dimana (bengkel mana) gw bisa nge-LAS gardan mobil gw???
    2. kisaran biayanya brapa ya untuk jasa nge-LAS kayak gitu??
    3. perawatan rutin apa yang harus gw lakuin kalo udah nge-LAS gardan???

    segitu dulu deh pertanyaannya...o iyah, mobil yang mau di LAS itu Corolla DX...mohon bantuan dan percerahaannya ya bro2 smua....thanx b4

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    ga coba nyari copotan aja bro...

    kalo bonggolnya doank ga pake jeroan sih kayanya ga terlalu mahal dech, ga sampe 1 jt kalo ga salah ya bro...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di las? mang kuat tuh?

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 12th September 2012, 09:51
  2. gardan bmw e30 (LAS)
    By boyo_12 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st May 2012, 14:44
  3. WTS = GARDAN EVO III GSR = WTS
    By RedSpinner in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 5th December 2010, 18:50
  4. FS : LS Gardan BMW E36-M3 40~50% R-4.1
    By 123nbfast in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 12
    Last Post: 5th August 2010, 06:35
  5. WTS: Gardan E30 M40
    By ade sopaheluwakan in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st June 2010, 20:32
Back to top