jual santai..E320 '94 completely rebuilt..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 97
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146992
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs

    jual santai..E320 '94 completely rebuilt..

    suhu2 modcom..

    mo jual santai niy si bohay E320 thn 94 manual, pajak bln 6

    warna two tone hitam silver.

    KM 95rb berjalan,,,

    alesan jual : dah punya mainan baru..hehehe

    ini si bohay jeroan mesinnya dah baru semua ampe kakinya juga.


    parts2 yg baru di ganti :
    - packing fullset
    - sealklep
    - piston + ring oversize 25
    - metal duduk metal jalan
    - klep intake diganti semua
    - dop air cly block
    - packing cover klep
    - tutup oli
    - F/ oli
    - F/ bensin
    - water pump
    - kopling set ( lux )
    - laher bracket visco fan
    - cover mesin
    - cover peredam blkg mesin
    - switch spion
    - terot + ball join
    - laher + bussing roda blkng
    - dinamo stater
    - extra fan 2 pcs
    dll msh bnyk lagi kbnykan klo di tulis disini..bonnya msh ada

    update parts yg di ganti..
    - AC dah baru semua
    - master kopling atas
    - Air mas

    interior wrn hitam msh standart pabrik, jok kulit msh asli blum ada lecet nya sedikit pun

    audio jg msh standart HU nya aja yg di ganti pke Alpine CDE-101E

    HID 6000K depalan satu.

    lowering kit eibach

    For price & CP lwt PM aja yah..

    THX...

    Selebihnya biar gambar yg berbicara...























































    pilihan velg..


    update pke velg rep. brabus mono IV 18'


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Bantu Up untuk Mobil Keren !!!
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 27 Mins 8 Secs
    keren mobilnya!!! :p

    kalo pengen yg boxer 300e mampir ya ke:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=146991

    Trima Kasih
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    Bantu Up untuk Mobil Keren !!!
    thx bro....
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    cikampek
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wuiiidih:o...muantep bro mbl kyk gini yg sy idam-idamkan....tp pasti muahal ya kan jualnya nyantai...pengen sih meminang tu mbl kermh tp hrz lego w202nya dl nih
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    cikampek
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lupa ngomong2 mw dilego brapaan tuh mbl idaman.....PM ya...kali aja kejangkau ma ni dompet bravo
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Wah mobil cakep keliatannya.
    Btw pemakaian baru 86rb km tp kog sampe udah di OH, problemnya knp boss? Trus itu pengerjaannya di bengkel mana?
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 46 Mins 57 Secs
    Baru nampang di forum sebelah, taunya mau dilego, ga sayang mas?
    Bener2 tinggal isi bensin nich..
    Btw lowering kit eibach dijual terpisah ga?
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by rante babi View Post
    lupa ngomong2 mw dilego brapaan tuh mbl idaman.....PM ya...kali aja kejangkau ma ni dompet bravo
    PM sent mas...
    mdh2n cocok sama dompetnya..hehehhe
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Wah mobil cakep keliatannya.
    Btw pemakaian baru 86rb km tp kog sampe udah di OH, problemnya knp boss? Trus itu pengerjaannya di bengkel mana?
    wah faktor umur kyanya mas & kyanya org yg pake sebelumnya makenya jorok..hehehehe..
    saya di bengkel 36 mercy jatibening bekasi mas...
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. my new Look...E320 MP completely rebuilt..
    By titto03 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 45
    Last Post: 3rd July 2013, 17:42
  2. jual santai..E320 '94 completely rebuilt..
    By titto03 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 71
    Last Post: 26th February 2013, 13:16
  3. Replies: 35
    Last Post: 29th August 2012, 17:09
  4. Jual santai** Mercy e320 th2004
    By abiashyafat in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 24th August 2010, 23:57
  5. Replies: 63
    Last Post: 1st June 2010, 00:23
Back to top