gmn set password baru dalam HU 7998r
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14690
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 36 Secs

    gmn set password baru dalam HU 7998r

    teman2 bantuin gua gimana ganti password dalam HU7998r,saya baca dalam manual booknya ga d ajarin..trims

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cari ajah di setup...
    yang penting elu tau pass yang lama...

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 36 Secs
    makaci ya bro..uda dapat...tgl nyari d setup trus password nanti akan minta password baru.,.soalnya gua ga pernah sentuh....gara2 kmrn mobil yg 1 lg d rmh tapenya hilang....untung tape standard...ha2...yg punya gua malah ga mao d embat...gara2 sembunyi d dlm kali ya...

 

 
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP CARA RESET PASSWORD CDA 7998r
    By mr_b360u in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 15th February 2012, 15:30
  2. FS : Alpine CDA-7998R kondisi 95%, baru pake 2 minggu.
    By kodok kuning in forum Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 26th July 2010, 20:58
  3. Replies: 11
    Last Post: 7th August 2009, 23:46
  4. Gimana sih aktif-in password di 7998R ?...UDAH BISA DENG
    By uletbulu in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 16
    Last Post: 4th May 2006, 08:24
Back to top