Jual Cepat!! Toyota MR2'88!! Murah!!
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 42 Mins 53 Secs

    Thumbs up Jual Cepat!! Toyota MR2'88!! Murah!!

    Dijual: Toyota MR 2 th 1988, Merah, SOLD!
    Thanks to: Mr Ahmad...

    info lebih lanjut buka:
    http://mobil145.blogspot.com

    Posisi mobil ada di semarang; Hub segera 081 868 9001




















    Pengiriman mobil ke Jakarta utk restorasi...








    To be continue...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 9 Mins 58 Secs
    Mantaaaabbb!!!
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 1 Min 22 Secs
    wuidih bantu up aja deh bro, btw surat2 gmn?
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Lampung - Jakarta - Kemanggisan
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah, biaya restorasi ny berkali2 lipat nih
    nice car nih, langka
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Syg bgt euy..total restorasi hbis brapa y?
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    wahduh

    kayanya kelngkapan krg lengkap ya bro?
    twincamers.blogspot.com
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 36 Mins 2 Secs
    rasa-rasanya sih pernah ngeliat mobil ini di Kathulistiwa di jakarta, pernah nawar gak dikasih.
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    keren pisan euy...
    ky punyany mas danny nih...
    cm syg kondisiny bgtu yah...
    ngrapihinny lg abis brp yah??
     

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by irawan SB View Post
    rasa-rasanya sih pernah ngeliat mobil ini di Kathulistiwa di jakarta, pernah nawar gak dikasih.
    klo djakarta jg ada lg boss,,,
    warnany sama merah jg...
    tp kolektor tuh yg punya...
     

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    kereeeen bro
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 25th May 2012, 00:31
  2. Replies: 10
    Last Post: 10th August 2010, 16:24
  3. Replies: 122
    Last Post: 22nd June 2010, 13:54
  4. Replies: 24
    Last Post: 7th June 2010, 23:43
  5. Replies: 51
    Last Post: 19th May 2010, 11:54
Back to top