dimana tempat belajar jadi instalatur audio mobil
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1466
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    luciano
    Guest

    dimana tempat belajar jadi instalatur audio mobil

    halo, ada yg tau gak dimana gua bisa belajar jadi instalatur audio. gua rancana mau buka toko audio di tempat gua. thank u yah

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    di audioworkshop bisa, atau cari aja yang nick-nya chans

  4. #3
    luckykerenabis
    Guest
    apa hubungannya chans ama audioworkshop cum ?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    ngga ada hubungannya, maksud gw dia juga ngerti audio.

  6. #5
    luckykerenabis
    Guest
    Ooooooo........................

    gue kirain chans jadi guru/suhu di sekolah audioworkshop jadi bisa di tanya-tanya soal audio

  7. #6
    luckykerenabis
    Guest
    eh sekolah audio maksudnya...

  8. #7
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    :shock: :shock:

    bisa aja loe cum...... :wink: :lol:

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    kalo mao belajar ama chans bisa cari dia di jayakarta

    komisi yeh boss

  10. #9
    luciano
    Guest
    oic. audioworkshop itu ada dimana yah? apa kalian ada no telpnya?
    .heheheh ada gak yg punya rumah audio, boleh gak gue blajar ama disana. :lol:

  11. #10
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs

    emang serius mau belajar yah....?? emang mau buka toko ???

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. dimana tempat yg jual kampakan part2 mobil tua
    By no_tech in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 31st December 2008, 18:58
  2. [WTA] Buka Tempat Variasi Audio Mobil <penjualan & instalasi>
    By bigGy in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 7th August 2008, 01:56
  3. [ask] Audio mobil jadi audio rumah
    By ian in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 4th August 2007, 23:01
  4. Tempat belajar mobil...dimana yah?
    By awan2004 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 161
    Last Post: 19th April 2006, 08:09
  5. dimana tempat belajar jadi instalatur audio mobil
    By luciano in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 0
    Last Post: 4th October 2005, 18:23
Back to top