WTS subaru wrx 02 SOLD..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146552
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 5 Mins 40 Secs

    WTS subaru wrx 02 SOLD..

    Sesuai judul neh mau jual subaru wrx biru 02..
    CP: 08881199666, 08129084367.. Opening price: SOLD..


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,466
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    mantap bantu up gan
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Mahal bgt bro 287
    Ga msuk akal ni buka hargany
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by Nyuntardi View Post
    Mahal bgt bro 287
    Ga msuk akal ni buka hargany
    emg kalo sgitu kemahalan ya bos?? trus pasarannya kalo harga normal brp bos??
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 24 Mins 37 Secs
    iy bos masi kemahalan pasarannya kira2 200san bos ......
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nyuntardi View Post
    Mahal bgt bro 287
    Ga msuk akal ni buka hargany
    sy rasa, kalo harga seh gimana yg jual..

    kalo ada yg mau beli ya gpp juga bos.. namanya juga pasang harga..

    mobil juga mobil dia.. laku ya sukur gak ya udah..

    thanx..
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    907
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 44 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by dori88 View Post
    sy rasa, kalo harga seh gimana yg jual..

    kalo ada yg mau beli ya gpp juga bos.. namanya juga pasang harga..

    mobil juga mobil dia.. laku ya sukur gak ya udah..

    thanx..
    setuju, semua org berhak koq disni. kl berasa kemahalan yg dan gak niat beli diem2 aja. kl niat beli yah place your over.
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 27 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by dori88 View Post
    sy rasa, kalo harga seh gimana yg jual..

    kalo ada yg mau beli ya gpp juga bos.. namanya juga pasang harga..

    mobil juga mobil dia.. laku ya sukur gak ya udah..

    thanx..
    bener sekali...
    "You got the cash, I got the stock."
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Hmmm
    Meskipun km 20 ribu wrx sti si 250 nett lakunya
    Klo ud ga sti km buanyak lakunya ya skitar 200 si
    Kyak subaru putih kpan hari yg punya bro Alim Ulama
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Iya bro..saya stuju bgt tpi harga pasaran ga bole dilupakan sama skali kan?
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 6th January 2017, 08:34
  2. Replies: 21
    Last Post: 22nd November 2013, 15:09
  3. Replies: 0
    Last Post: 24th July 2012, 20:48
  4. Replies: 10
    Last Post: 10th October 2011, 13:47
Back to top