Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 37 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 370
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146430
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 6 Days 1 Hr 55 Mins 50 Secs

    Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)



    WEBSITE TYCI:

    www.yarisclubindonesia.org

    Forum/MILIS:

    TYCI@yahoogroups.com

    Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) adalah sebuah komunitas mobil yg sampai saat ini cukup solid ada pun beberapa acara yg sudah terselenggara antara lain ada di bawah dan juga Beberapa member Modcomers yg bergabung dgn TYCI.

    Untuk bergabung dgn TYCI, caranya mudah, silahkan download form pendaftaran di:
    http://autos.groups.yahoo.com/group/...eanggotaan%20/
    (Pastikan link TANPA SPASI)

    Acara Touring Goes To Pangandaran:















    Touring kecil Goes To citarik





    Beberapa Member modcomers yg bergabung dgn TYCI



    virusgogon A.K.A Dragonito TYCI-070


    Djuned=dj1973 A.K.A Djuned TYCI-093



    R_46_HA A.K.A Ragha TYCI-150


    jika ada yg Berminat bergabung dengan kami silakan Join terlebih dahulu di MILIS kami di TYCI@yahoogroups.com

    tks

    Salam Kenal dari kami Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) :smt040:smt040:smt040:smt040:smt040:smt040:smt040

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 6 Days 1 Hr 55 Mins 50 Secs
    UPDATE......

    Quote Originally Posted by 616 View Post
    Izin upload foto2 touring kemaren ya :o

    Spoiler for : Show










    Salah satu peserta touring (Egie) kena insiden menabrak "anjing". Alhasil bumper hancur dan radiator pecah. Mobil ngga bisa melanjutkan perjalanan dan harus di-derek gendong sampai Jakarta.


    Membantu peserta yang bannya sobek dan velgnya peyang












    Thanks to Clas Mild untuk sponsornya


    Foto bareng Komunitas Yaris Se-Jawa Tengah di Semarang


    Gala dinner bersama komunitas Yaris Se-Jawa Tengah di Yogyakarta




    Foto bersama komunitas Yaris Se-Jawa Tengah di Yogyakarta


    Foto bersama sebelum pulang. Thanks to GT Radial sebagai sponsor utama


    Yaris 3 generasi




    Quote Originally Posted by manoloputra View Post

    Quote Originally Posted by manoloputra View Post

    touring akhir tahun 2011 goes ti dieng





    ikut meramaikan...

    yg kiri humas TYCI bdg yg kanan BYCOM #01



    ----------

    temen temen bandung @ paskal hipersq***

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    south jakarta
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 25 Mins 47 Secs
    gw jg udah gabung loh gha,tapi jarang posting aja wakakakak
    SpotLite car wash and detailing
    Kota serang - Banten

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 6 Days 1 Hr 55 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by chuwaw View Post
    gw jg udah gabung loh gha,tapi jarang posting aja wakakakak
    w ngga pnya foto B 62 PM wo.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Cibu2r dan sekitarnya
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 14 Secs
    Mantaapppp...gannn...Lanjut...

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 6 Days 1 Hr 55 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by chumie View Post
    Mantaapppp...gannn...Lanjut...
    Seneng ye mobilnye ikut di pajang jga.
    hahahahahahahaha................................. :p

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 4 Hrs 1 Min 2 Secs
    mantapp gan

    sukses buat TYCI

    foto mobil lo gelap amat bro
    kaga keliatan

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 6 Days 1 Hr 55 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by r_char View Post
    mantapp gan

    sukses buat TYCI

    foto mobil lo gelap amat bro
    kaga keliatan
    sukses jga buat club ente y gan.

    tenang aja nati bkalan di UPDATE kok.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    south jakarta
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 25 Mins 47 Secs
    salam buat anak2 SCI yak, salam buat yudy chayawan, venny, ama alex yaw
    SpotLite car wash and detailing
    Kota serang - Banten

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,794
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 2 Wks 6 Days 1 Hr 55 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by chuwaw View Post
    salam buat anak2 SCI yak, salam buat yudy chayawan, venny, ama alex yaw
    salah posting om? :confused::confused:

 

 
Page 1 of 37 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Vios Club Indonesia [TVCI]
    By key in forum Auto Club
    Replies: 386
    Last Post: 11th October 2016, 00:29
  2. [TYCI] Yaris Merah Cupu Banget
    By Proto.Ranger in forum Toyota
    Replies: 156
    Last Post: 25th January 2015, 14:12
  3. (TYCI 212) Yaris elegant style ( cekidot bro )
    By vitz_fanatic in forum Toyota
    Replies: 204
    Last Post: 17th October 2014, 23:07
  4. Toyota corolla club indonesia (tcci) aceh
    By valentony in forum Aceh
    Replies: 12
    Last Post: 16th May 2014, 08:59
  5. [TYCI] Toyota Yaris E "daily use" MEDAN
    By tamapratama_1990 in forum Toyota
    Replies: 41
    Last Post: 13th November 2013, 01:50
Back to top