Pamakai civic 01 ke atas...tanya donk
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14632
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs

    Pamakai civic 01 ke atas...tanya donk

    mau tanya donk..

    br2 ini gw baru bli civic 01...mobil ini emang agk keras y suspensi aslinya...??

    tx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan..
    Posts
    1,007
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya bos emang suspensi aslinya keras..gwa aja make civic 2004 ngerasa keras suspensi aslinya..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 31 Mins 36 Secs
    ada solusi ? ganti shock adjustable etc? merek2 yg reccomended wahai pemakai dan pakar2?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ampe new civic juga masih rada keras tuh..

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    hah?kalo kata gua malah terlalu empuk...dulu gua pake genio jauh lebih keras...pake punya city kalo ga salah lebih empuk...kalo ga salah lho yah...

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,407
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 36 Secs
    civic mah suspensi asli na emg keras boz.. klo ganti shock ato yg laen na yg ada malah tambah keras lg.. maklum aza lah boz nama na jg mobil jepang, klo mobil eropa sich laen cerita..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 20 Secs
    Ganti shock dongg ....Civic mang gtu...
    I need that SPEED!!! TORQUE!!! AND POWER!!!

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs
    weleh2 ganti shock...rekomen apa sih shock ma pernya..??

    klo gw pake velg 17 trus ganti er eibach misalnya..jatuhnya gimana y..? masih nganga ngak.....tx
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,407
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 36 Secs
    itu smua mah tergantug settingan boz, klo per eibach lum dipotong sich biasa palingan turun sekitar 2-3 jari dr standard, klo mao ampe celup jg bisa tinggal dibabat aza itu per.. tp menurut g sich klo mao modif kaki2 civic biar empuk ganti pake shock adjustable aza, jd selaen bisa atur tinggi-pendek na bisa jg atur empuk-keras na.. sayang na g lum pernah coba sich =p =p =p

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    keras empuk itu relatif...klo gw civic dah empuk bgt ! soal gw pake kijang hehehe... :smt003

 

 
Wuling MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau tanya donk
    By Irpan_anty in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 5th August 2015, 11:10
  2. tanya donk..
    By m3x in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 1
    Last Post: 4th January 2009, 00:18
  3. Tanya donk........................
    By bhothak in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 3rd September 2007, 18:23
Back to top