pengen minta ilmu neh......
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146270
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    solo - semarang
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 58 Secs

    pengen minta ilmu neh......

    dear: para senior

    maw nanya masalah kualitas velg japan ma taiwan??
    kalo taiwan velg ring besar yg kualitas agak bagus yg merk apa??
    trs masalah harga selisih berapa rupiah???
    soalnya maw dipasang d greco warisan ortu.

    thx atas bantuannya.....

  2. #2
    Kopral Dua
    Location
    solo - semarang
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 58 Secs
    up up up up up up up up

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 24th December 2011, 18:24
  2. pengen minta saran nih hehe :D
    By Syauqi in forum Automotive
    Replies: 66
    Last Post: 15th July 2010, 17:06
  3. minta ilmu Mr Unscac, neusound,eidos,ato suhu lainnya
    By MOBIL PUTIH in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 29
    Last Post: 29th December 2008, 05:35
  4. Gue PeNgeN MinTa SaRaN eLoo nehh..tlg dooonk...
    By WoHooo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 10th November 2006, 05:07
Back to top