yang mau belok kiri langsung.. mending mikir2 dulu deh...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146251
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 59 Mins 10 Secs

    yang mau belok kiri langsung.. mending mikir2 dulu deh...

    just share ya gan...

    Selain peraturan baru mengenai keharusan untuk melakukan uji emisi yg utk lebih jelanya silah kan cek di http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=145416 , sekarang ada lagi satu peraturan baru yg gak kalah membuat kontroversial dalam masyarakat yang menyangkut lalu lintas jalan...

    untuk lebih jelas mari sama2 kita simak...


    Larangan Belok Kiri Langsung Diterapkan 2010


    VIVAnews - Peraturan larangan belok kiri langsung yang tertuang dalam Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 masih tahap sosialisasi. Sanksi denda maksimal Rp 250 ribu baru diterapkan tahun depan.

    "Hingga akhir tahun masih berupa sanksi teguran," kata Direktur Lalu Lintas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Joko Susilo, pekan lalu.

    Sesuai aturan yang tertuang dalam pasal 112 ayat 3 undang-undang lalu lintas yang baru itu, pengendara kendaraan hanya dapat belok kiri ketika lampu lalu lintas menyala hijau. Tidak seperti dalam undang-undang lalu lintas lama yang memperbolehkan kendaraan belok kiri langsung meski lampu lalu lintas menyala merah.

    Mengingat nilai denda yang cukup besar, DPRD DKI Jakarta meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta aktif menyosialisasikan aturan itu melalui kelurahan dan kecamatan.

    Sekretaris Komisi B bidang Perekonomian dan Kinerja BUMD DPRD DKI Jakarta, Thamrin, mengatakan, sosialisasi diperlukan agar tak menciptakan keresahan dan kebingungan bagi banyak warga Jakarta. “Mereka menjadi takut dan ragu-ragu untuk belok kiri,” kata Thamrin, seperti dikutip situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    Selain sosialisasi, ia juga meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera memfasilitasi pembuatan rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan aturan baru itu. Dengan adanya sosialisasi tersebut, dia berharap, masyarakat tidak dirugikan dalam melintasi jalan.

    *walaupun peraturan mulai efektif berlaku mulai tahun 2010 tapi sosialisasi UU tersebut udah dimulai dari sekarang loh gan.... gak percaya ?? coba aja maen ke daerah bunderan HI trus belok kiri langsung ... dijamin akan "silaturahmi" deh ama pak polisi disana.... aturan ini juga sifatnya situsional, jadi bisa berubah seketika dalam keadaan tertentu..

    apalagi peraturan ini sifatnya UU, berarti lingkupnya luas bukan cuma di JKT doang tapi berlaku di seluruh daerah di Indonesia............

    Ayoo yang biasa ngelabas belok kiri langsung di lampu merah, udh mulai hati2 ya...

    semoga gak repost, seandainya repost saya mohon maaf bgt ya....






    *GAK NOLAK DI TIMPUKIN CENDOL

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    pertamax
    nice post gan cendol terkirim...
    balikkin gelas ya.


    makasih...

  4. #3
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 19 Mins 18 Secs
    serius nih boss?? wah.. gak asik.... hehe

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 9 Hrs 17 Mins 18 Secs
    bikin tambah macet aja belok kiri ngak blh langsung......

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 59 Mins 10 Secs
    hehehe iya nih gan makin aneh" aja peraturannya....
    padahal dari jaman Belanda dulu yg namanya belok kiri langsung kan sah2 aja... buat macet jg enggak...
    huuuh...

    @mobil pelan : cek bagasi om... gelasnya ane taro disitu barusan.... thank's ya...

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 18 Mins 37 Secs
    POLISI pinter,.. pendekatan pada setiap pelanggaran selalu soal uang. Belok kiri 250rb, gak ada sim 1jt lah,.. maksudnya cm satu kalo damai-nya brp ya ?????

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    gw aja pernah liat, belok kirinya lagi merah, eh..malah disuruh belok sama kenek angkot.
    sambil bilang "gak papa..gak papa..belok aja..macet"

    buset dah.

  9. #8
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    iya neh ribet amat peraturannya...

    mending klo belok ke kirinya dikasih lampu juga... jadi tau bisa belok kiri ato kaga..

    ijo2 lagi terbang ke situ... tangkep ya.. ntar suruh balik lagi..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 59 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Tom View Post
    iya neh ribet amat peraturannya...

    mending klo belok ke kirinya dikasih lampu juga... jadi tau bisa belok kiri ato kaga..

    ijo2 lagi terbang ke situ... tangkep ya.. ntar suruh balik lagi..
    siap bos... ijo2nya lagi di godok nih, yg hari ini udh abis...
    ntar kalo udh mateng pasti dikirim deh... hehehehe

  11. #10
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    bukannya malah tambah macet ya?
    cendol sent boss...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Peraturan belok kiri tidak boleh langsung?
    By oantob in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 18th January 2010, 21:19
  2. baru masank per H&R stiap belok kiri bunyi ... HELP me
    By skyz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th October 2007, 01:41
  3. belok ke kiri trus.....
    By afeb in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 4th November 2006, 11:09
Back to top