WTS:Brake Pad Endless For Swift (Very Good Condition)~SOLD~
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146244
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 33 Mins 23 Secs

    WTS:Brake Pad Endless For Swift (Very Good Condition)~SOLD~

    Mau jual Brake Pad Endless Ccx gw nich...
    baru di pake bentar,cuman 2 bln paling baru jalan 1500kman...
    kondisi masih bagus..
    birunya aja masih bagus,he3...

    Endless Ccx ini yg paling bagus,di banding yg laen.
    Soalnya dia Carbon Cramic,jadi rigid abis...
    kalo gak rigid,bole di balikin...
    ane yg tanggung ongkos bongkar,pasangnya...
    he3...

    gw beli barunya 2,5...
    mau jual 2jt nego,dah turun 500rb,dlm 2 bln tuh...
    OK banget lah...

    kalo minat hub ke 0817152600,thx
    Sapa Cepat Dia Dapet...

  2. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Wduh,di jual...
    Bantu upp dech...
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Endless Brake vs Project U
    By Maviaint in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 25th February 2015, 16:50
  2. WTS : ENDLESS BRAKE PAD
    By Nutsz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd April 2012, 15:32
  3. Brake Pad <Endless/ Project U>
    By std aja de in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 10th June 2007, 10:34
Back to top