Ban Dalam kapan dipake ?
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146158
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs

    Ban Dalam kapan dipake ?

    mohon penjelasan bro... kapan ban dalam itu dipake
    apa boleh ban tubles diberi ban dalam.....

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Band dalam dipake kalo udah kepepet krn ban tubelessnya udah bocor & gak bisa ditambal sempurna lagi (misalnya krn bocornya rada gede atau bocor di sidewall samping). Jadi dipakailah ban dalam utk sementara aja sampe bisa dpt ganti ban yg bener lagi (kalo ada ban serep tubeless, ya pake lah ban itu, dan yg pake ban dalam itu dijadikan serep aja). Kalo gak sih ya jgn pake krn resikonya kalo kena paku bakal langsung kempes abis.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs
    kalo tubeless tidak bocor dan masih normal tapi kondisinya sudah 60 %
    kira-kira kalo pake ban dalam, efeknya apa bro.....

  5. #4
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Ya biarin aja tubeless terus, jgn pakein ban dalam krn ban dalam itu kalo ketusuk langsung kempes abis. Kondisi 60% masih mayan bagus lagi, saya selalu pake ban sampe hampir botak (<10%)!

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    kapan pake ban dalam?

    gw pake ban dalam kalo mau berenang di laut..
    biasanya maen ombak pake bogey, tp kadang2 pake ban dalam bekas truk seru jg..


    .

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Band dalam dipake kalo udah kepepet krn ban tubelessnya udah bocor & gak bisa ditambal sempurna lagi (misalnya krn bocornya rada gede atau bocor di sidewall samping). Jadi dipakailah ban dalam utk sementara aja sampe bisa dpt ganti ban yg bener lagi (kalo ada ban serep tubeless, ya pake lah ban itu, dan yg pake ban dalam itu dijadikan serep aja). Kalo gak sih ya jgn pake krn resikonya kalo kena paku bakal langsung kempes abis.
    betul bgt boz..dulu gw pasang ban dalem pas sobek dbagian sidewall... memang belom robek dalem sih tapi buat jaga2 aja boz... tapi g lama gw ganti tuh ban..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    kapan pake ban dalam?

    gw pake ban dalam kalo mau berenang di laut..
    biasanya maen ombak pake bogey, tp kadang2 pake ban dalam bekas truk seru jg..


    .

    Sama dong bos gw pake ban dalam kalau banjir doang...

    He heee heeee

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs
    kalo pake ban dalam jika kena paku langsung kempes... ok.. thank infonya..

    oh.. ya.. entar lagi mau musim hujan....
    siap2 ban dalam juga bos... kwatir banjir... he..he..he

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Spion Dalam BMW E36 bs juga dipake di E46
    By Ngek in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2011, 11:33
  2. Kapan Ganti Oli?
    By ekoin in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 2nd December 2010, 16:10
Back to top