WTA : CEPERIN DX
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/146141
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    malang
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 53 Secs

    WTA : CEPERIN DX

    permisi om om ...

    ane masih newbie nih, ane pengin nyeperin dx, tapi gak ajrut2 an kalo di pake ngebut
    hehehe

    kalo pengin ceperin dx (2 jari dari spakbor) enaknya potong per ori ato pake per mobil laen ?
    kalo pake per mobil lain pake per mobil apa ?


    thanks alot

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 12 Mins 27 Secs
    mau saran dikit aja bro..mendingan jangan pake yang ori, sayang kayanya..
    tapi gak tau kalau menurut suhu-suhu di bawah..
    sorry gak bantu..

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    malang
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by jie View Post
    mau saran dikit aja bro..mendingan jangan pake yang ori, sayang kayanya..
    tapi gak tau kalau menurut suhu-suhu di bawah..
    sorry gak bantu..

    pengin nya sih cari per laen nya, jadi bukan orinya yang dipotong
    tapi udah muter2 cari per buat dx, stoknya abis smua

    gimana nih suhu suhu dx

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta: utk ceperin bmw e36 th 94
    By RL_speed in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th September 2010, 19:21
  2. ceperin avz
    By rememb3r in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 7th November 2008, 20:12
  3. ceperin accord '04
    By brandontirza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 9th April 2008, 22:11
  4. [WTA]ceperin APV gmN Ya???
    By lightning in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 14th October 2007, 14:49
  5. ASK : CEPERIN?
    By nobuhiko in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 45
    Last Post: 6th January 2006, 01:39
Back to top