[JUAL] Lampu stop Belimbing 7 buat dx
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145996
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs

    [JUAL] Lampu stop Belimbing 7 buat dx

    sold............!!!!!!!!!!

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    wih.. dah tenggelam aja nih
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    guyonan pagi ini, sekalian bantu up

    x : Mau dijual brp eui belimbing 7 nya mas?
    y : 4 jt bos
    x : Per ducktail an punya??? hehe...lagi ada barang apalagi nih..
    y : cuma ada belimbing
    x : Ooooo...oia saya lagi cari pilar A nih ada yang punya??
    y : cari belimbing apa pilar A?
    x : Hehehehe.... blimbingnya menyusul deh... hehehe.... masih banyak yang lebih penting euii.. kecuali dpt murmer..hehehe...
    y : nyarinya yang harga sejuta apa harga gopek? kalo sgituan, cari aja di bulan.. hahahhaha
    x : Engga...ya harga2 brp gt...klo buat lampu doang 4jt mah ga deh...beli usa headlamp aja buar mercy gasgt..gamasuk akal..padahal lebih rare..
    x : n baru..hehehe...sori ya boss..soalnya ente kaya yang ngelecehin ane...emg saya newbie dalam dx...tapi bukan berarti gapunya duit buat bli yang bgt an..hehehe..maaf senior..
    y : wuihhhh, mainnya mercy booo
    x : Cuma ngasih tau aja...males juga sih dilecehin orgcm hanya gr2 lampu 4jt doang.. sori ya mas..gamaksudcr musuh...saya cm gasuk aja klo dilecehin ama org..apalg cm gr2gt doang...
    x : hahahahha, sensi booo
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Bantuin up deh biar dpt murah ....wakakakaka
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Bantuin up deh biar dpt murah ....wakakakaka
    terima kasih om coky
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    naik dulu ah.. kali ada yg minat
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    surabaya, malang
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 46 Secs
    bantu up dulu ahhhh
    bwt brng raree
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by dodied aryo View Post
    bantu up dulu ahhhh
    bwt brng raree
    sering sering ya DoD
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    surabaya, malang
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 46 Secs
    oce ommmmmmm
    om fb q wes om conprim blm.
    fb ne om om gama tooo

    sundul2 an nyokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by tumaritis View Post
    guyonan pagi ini, sekalian bantu up

    x : Mau dijual brp eui belimbing 7 nya mas?
    y : 4 jt bos
    x : Per ducktail an punya??? hehe...lagi ada barang apalagi nih..
    y : cuma ada belimbing
    x : Ooooo...oia saya lagi cari pilar A nih ada yang punya??
    y : cari belimbing apa pilar A?
    x : Hehehehe.... blimbingnya menyusul deh... hehehe.... masih banyak yang lebih penting euii.. kecuali dpt murmer..hehehe...
    y : nyarinya yang harga sejuta apa harga gopek? kalo sgituan, cari aja di bulan.. hahahhaha
    x : Engga...ya harga2 brp gt...klo buat lampu doang 4jt mah ga deh...beli usa headlamp aja buar mercy gasgt..gamasuk akal..padahal lebih rare..
    x : n baru..hehehe...sori ya boss..soalnya ente kaya yang ngelecehin ane...emg saya newbie dalam dx...tapi bukan berarti gapunya duit buat bli yang bgt an..hehehe..maaf senior..
    y : wuihhhh, mainnya mercy booo
    x : Cuma ngasih tau aja...males juga sih dilecehin orgcm hanya gr2 lampu 4jt doang.. sori ya mas..gamaksudcr musuh...saya cm gasuk aja klo dilecehin ama org..apalg cm gr2gt doang...
    x : hahahahha, sensi booo

    no comment
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL LAMPU STOP CIVIC ES 01-03 ( STOP LAMP )
    By mike81 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 30th May 2012, 20:52
  2. Lampu belimbing buat DX
    By majauhari in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th May 2010, 09:29
  3. Jual lampu sen + grill +lampu stop Mercy 230 original
    By ami in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 21st November 2009, 11:39
  4. FS ; Lampu belimbing 7 buat DX
    By trisoelo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 2nd August 2009, 00:57
  5. WTS: Lampu belimbing sebelah kiri :) Kalo belimbing 2 nya komplit :)
    By SLIDIN6RUF in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th June 2009, 00:34
Back to top