Cartens
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145945
  • Share on facebook
  1. #1

    Limo 2005 modif Vios = 86jt

    Limo Eks taksi th. 2005.
    Harga: 86jt (nett)
    Atas nama istri, plat B jakarta selatan, ..KTP boleh pinjem
    Pajak: 1,6jt /tahun (sampai okt 2010)
    Lokasi di Ciputat, mau lihat bisa call dulu: 0817820201-02195535147
    Spec:
    KM 200rb
    Mesin baru turun, dah ganti total jeroannya.
    AC pasang baru total
    Kaki2 baru
    Kopling set baru
    Cat Oven (mahal bos)
    Fog lamp
    Velg Racing 16" +Ban Falken baru
    Audio CD ori vios
    Power Windows, Central Lock, Alarm, Electric Mirror
    Jok, Plafond, Karpet, Door Trim Semi Kulit


    Gambarnya:










  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    ciputat - batavia
    Posts
    179
    Power
    Online
    1 Day 21 Hrs 40 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah dah rapi euy..
    btw,ini aslinya toyota limo kan bro?
    odometer dah jalan brp bro?
    pm harga nettnya donk..
    pastinya musti pake PERTAMAX ya bro..? hehe:o
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan
    Posts
    619
    Power
    Online
    1 Day 19 Hrs 28 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini warnanya asli silver?
     

  5. #4
    Quote Originally Posted by barky View Post
    wah dah rapi euy..
    btw,ini aslinya toyota limo kan bro?
    odometer dah jalan brp bro?
    pm harga nettnya donk..
    pastinya musti pake PERTAMAX ya bro..? hehe:o
    iya gan, ini limo eks taksi, di rapihin sama pasang power windows. dll
    ane pake bensin tuh..
    odometernya udah 300rb an deh.
    PM sent , juragan..
     

  6. #5
    Quote Originally Posted by A-Soe View Post
    Ini warnanya asli silver?
    iya, boss..
    warna silver nih
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    522
    Power
    Online
    2 Hrs 21 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini th brp ya?
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,317
    Power
    14 
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 37 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nett berapa bos? kaki2 gmn?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,390
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantu up boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,693
    Power
    25 
    Online
    3 Wks 4 Hrs 14 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Rapi jg dress up nya .... bantu up bos...
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,416
    Power
    Online
    5 Days 2 Hrs 48 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    prnah liat ex blubird lg repaint jd silver di bgkl bridgestone bkasi, hslnya ok bgt krn pake oven
     

  12. #11
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    552
    Power
    Online
    11 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    PM netnya bos . O ia ini bekas Taxi apa ?
    Blue Bird bukan ?
     

  13. #12
    Quote Originally Posted by sims View Post
    ini th brp ya?
    tahun 2005, juragan
     

  14. #13
    Prajurit
    Location
    where im alone
    Posts
    12
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini tangan ke berapa bos??
     

  15. #14
    Quote Originally Posted by anakmommy View Post
    ini tangan ke berapa bos??
    tangan ke 2 boss..
    tangan 1 atas nama perusahaan taksi nya
     

  16. #15
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    Online
    22 Hrs 24 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantu up aja boss
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Qmax Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Vios Limo Th 2005 Hitam
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 2nd May 2012, 18:18
  2. Toyota Vios/limo thn 2005 Hitam Manual
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 23rd December 2011, 17:09
  3. FOR SALE Toyota Vios / Limo Tahun 2005
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2011, 02:10
  4. wts vios limo 2005
    By mahendrakmin in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 7th July 2011, 11:09
  5. WTS VIOS (LIMO) 2005 (SOLD THX MODCOM)
    By vioser in forum Merk Lainnya
    Replies: 74
    Last Post: 22nd March 2010, 18:54
Back to top
Tritala
F20 Wheels