WTS/ WTT ban falken 452 ukuran 245/45 r 18
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145918
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jl.kabupaten no131 Jogjakarta
    Posts
    4,073
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Mins 45 Secs

    WTS/ WTT ban falken 452 ukuran 245/45 r 18

    jual aja ban ukuran seperti diatas produksi th 2006....tebelnya liat gambar aja ngomongin persentase susah....
    kalau ada yang punya ban semerek bisa TT ukuran 225/45 r18



    kena fender... dikit doank...




    berapa persen coba???




    tuh dari jauh...tetep pusing bilang berapa persen....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    on My BLUE CK4
    Posts
    1,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 14 Mins 14 Secs
    saya tau gan...itu diatas 50 %...hwahahaha...


    :kaburrrrr...................:
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jl.kabupaten no131 Jogjakarta
    Posts
    4,073
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Mins 45 Secs
    woiiiiii beli donk.....
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Mao dilego brp oom....?
    PM ya...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jl.kabupaten no131 Jogjakarta
    Posts
    4,073
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Mins 45 Secs
    1.5aja deh...
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by snatch_cloth View Post
    1.5aja deh...
    Brp biji? Ane adanya 225/40/18...mao oom?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jl.kabupaten no131 Jogjakarta
    Posts
    4,073
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by bejoe80 View Post
    Brp biji? Ane adanya 225/40/18...mao oom?
    2 biji bos.... nego kok
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    300rebu cini gue beli buruaaaaaaaaaan!!!!
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 28th April 2012, 09:19
  2. WTS ban Falken ZE912 ukuran 215 45 17 (4pc)
    By -niel- in forum Ragam Ukuran
    Replies: 28
    Last Post: 22nd May 2011, 01:20
  3. Replies: 49
    Last Post: 25th November 2009, 12:06
  4. WTB>> Falken ZIEX 512 ukuran 205/45r17
    By top838 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 18th October 2009, 01:34
  5. SOLD ban falken ukuran 215/35r18
    By top838 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 10th August 2008, 18:41
Back to top