transmisi estilo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145892
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    1,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 15 Mins 51 Secs

    transmisi estilo

    bos g maw ambil estilo dalam keadaan matic klo maw di jadiin manual kena brp ya?estilo tahun 95 di pm yah bos g minat ne klo ga mahal langsung g ambil estilo nya

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    1,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 15 Mins 51 Secs
    ayo2 mana para sesepuh nya mohon pencerahan harganya bos ty bgt
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    underworld
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 29 Secs
    cb telf tanya lgsg ke bgkl aja mas, ke 021-5689991

    atau tanya ke pak santoso,, bokap ny bastian ... hehehehe
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    1,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 15 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by speed lovers View Post
    cb telf tanya lgsg ke bgkl aja mas, ke 021-5689991

    atau tanya ke pak santoso,, bokap ny bastian ... hehehehe
    bos di budget brp kira2? jadi g bisa hitung2 ambil mobilnyabos hehe
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    underworld
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 29 Secs
    waduhhh saya kurang tau ya bos kalo masalah harga..

    mending cari yg manual aja bos,, kalo ga salah ad estilo firna yg mau d jual deh bos,, manual...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    1,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 15 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by speed lovers View Post
    waduhhh saya kurang tau ya bos kalo masalah harga..

    mending cari yg manual aja bos,, kalo ga salah ad estilo firna yg mau d jual deh bos,, manual...
    std bos?warna apa bos?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    underworld
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 29 Secs
    warna item bos, tahun 92...

    ga tau jd d jual atau ga bos,, kmren si mau d jual ktnya...
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    underworld
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 29 Secs
    boss kabar terakhir udah sold ternyata,, sorry bos...
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by monkzzzz View Post
    bos g maw ambil estilo dalam keadaan matic klo maw di jadiin manual kena brp ya?estilo tahun 95 di pm yah bos g minat ne klo ga mahal langsung g ambil estilo nya
    langsung telpon aja ke Om santoso.Klo mau gw PMin nmr hpnya nih....hehe
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    underworld
    Posts
    658
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 29 Secs
    nahhh tu dedengkot firna da keluar... hehehe... kasih ngkong... ^^
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Datsun 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Short Armrest Estilo/Genio,Cover Speaker Jok Belakang Estilo,Cover Mirror Estilo
    By dslebors in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th June 2012, 14:04
  2. jual transmisi matik estilo genio ferio siap kirim luar kota!
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 26th February 2012, 10:51
  3. jual transmisi manual MT estilo/genio
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 26th February 2012, 10:48
  4. Gearbox Transmisi Matic Fullset Estilo or Genio murah aja.....
    By millanz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 22nd February 2011, 09:16
  5. WTB transmisi opel blazer atau transmisi yg masuk ke opel
    By Hendraf22b in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 17th December 2010, 23:16
Back to top