Timing Belt Timor DOHC
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14569
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 17 Mins 27 Secs

    Timing Belt Timor DOHC

    Om Coen,

    Mau tanya nih mengenai Timor DOHC
    apakah Timing belt Timor DOHC itu cukup aman apabila putus pada saat mesin on....
    Mau ganti belum sempat nih Om...kalo diintip sih masih kelihatan bagus...apakah bisa dilihat dengan kasat mata seperti itu Om...

    Tx
    GTN

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Virgin Island :D
    Posts
    2,928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 1 Min 17 Secs
    sori oum, nimbrung...
    kayanya dimana-mana bahaya deh kalo mesin on timing belt putus,
    coba diteken pake kuku, masih lunak ato dah keras kaya plastik? kalo keras ganti aja, gak seberapa dibanding kalo putus

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Timing Belt Timor DOHC

    Quote Originally Posted by car-lover
    Om Coen,

    Mau tanya nih mengenai Timor DOHC
    apakah Timing belt Timor DOHC itu cukup aman apabila putus pada saat mesin on....
    Mau ganti belum sempat nih Om...kalo diintip sih masih kelihatan bagus...apakah bisa dilihat dengan kasat mata seperti itu Om...

    Tx
    GTN
    Utk Timor DOHC timing belt putus aman aman saja tuh.... sip ga tuh timor DOHC.

    Tapi drpd putus lagi jalan kan bikin berabe musti derek mendingan kl udah waktunya ganti 40rb - 60rb km ganti aja deh.

  5. #4
    Kapten
    Location
    Virgin Island :D
    Posts
    2,928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 1 Min 17 Secs
    ^ wahh, benerkah? hebat euy? kok bisa? harusnya ditiru di mobil lain tuhh..
    tapi sekarang mobil2 baru pake rantai yah, gak khawatir putus

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by arinme
    ^ wahh, benerkah? hebat euy? kok bisa? harusnya ditiru di mobil lain tuhh..
    tapi sekarang mobil2 baru pake rantai yah, gak khawatir putus
    Udah ada yg ngalamin tb putus di timor dohc mesinnya sehat2 aja, krn stelannya itu ...... lupa gw .....bos coen jawab dong he he he he
    Ada juga yg sampe 3x putus gila ga he he he

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs
    aman suraman bos....

    asal Head blok jgn dipapas 2mm or pake cam Lift tinngi banget...aja.. hehehehe


    Coen
    0812-182-862-05

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,075
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 49 Mins 7 Secs

    Re: Timing Belt Timor DOHC

    Quote Originally Posted by ucha
    Quote Originally Posted by car-lover
    Om Coen,

    Mau tanya nih mengenai Timor DOHC
    apakah Timing belt Timor DOHC itu cukup aman apabila putus pada saat mesin on....
    Mau ganti belum sempat nih Om...kalo diintip sih masih kelihatan bagus...apakah bisa dilihat dengan kasat mata seperti itu Om...

    Tx
    GTN
    Utk Timor DOHC timing belt putus aman aman saja tuh.... sip ga tuh timor DOHC.

    Tapi drpd putus lagi jalan kan bikin berabe musti derek mendingan kl udah waktunya ganti 40rb - 60rb km ganti aja deh.
    wakakka...
    ane ud 2 x tuh..
    hehehe..
    aman sih aman..
    lebih aman ganti d..
    daripada ongks and waktu..
    ga mahal2 amat kok..
    cm ongksna lebih mahal..
    sktr klo ga salah abis 250rb d..
    ongks +timing beltna...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 17 Mins 27 Secs
    Thanks Om Coen & Om2 yang lain....

    Memang sebaiknya diganti aja deh..., tapi ya itu ...cari bengkel di Bintaro yg OK dan harganya wajar agak susah....

    Banyak kasus sih habis ganti timing belt malah jadi ga' enak setelannya dan baru bbrp bulan udah putus lagi tuh....

    Mau ke Om Coen ...jauh pisan euy..

    Rgds

    GTN

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    ikutan ya....
    kl selama gw pk timor DOHC,pernah 2x ngalamin timing belt putus..
    yg pertama sich gpp..
    trus kejadian lg kyk gtu..
    dan hasilnya klep jd kyk pohon toge...
    mending ganti aja boss...drpd jd lebih mahal...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    headnya udah nggak standar kali....?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] TIMING BELT TENSIONER ARM DANGAN 1600cc DOHC
    By T3W3L in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 28th February 2011, 19:14
  2. WTB : Timing Belt Tensioner Arm Dangan 1600 DOHC
    By T3W3L in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 27th February 2011, 13:53
  3. FS: TIMING BELT ZC DOHC
    By guntursabit in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 17th February 2011, 14:06
  4. timing belt
    By denny ismail in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 10th August 2009, 22:26
  5. CARI : Timing Belt Sama Water PUMP B18C Dohc VTEC honda
    By D21FT in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 18th February 2008, 08:51
Back to top