WTA : Seberapa bagus kualitas koil MALLORY
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145565
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs

    Arrow WTA : Seberapa bagus kualitas koil MALLORY

    akang,abang,mas,kk',teteh,om,tante & smuanya master2 modcom...
    mo tanya kasiat dari koil MALLORY....seperti yg ada di gambar...



    trims...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    up..up..up..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    angkat lagi....up...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    up..up..up...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    angkat lagi...
    up...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    kaliMALANG
    Posts
    460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 40 Secs
    pernah pakai .... terlalu kenceng mutar bautnya sehingga rod nya jadi goyang ... setelah itu kadang hidup kadang nggak ..... ganti deh pakai ultra jacobs ...... saran gue sih, pakai koil yang sistem tancap ajah ... jangan yang model dijepit mur baut ..... kadang kadang suka over power hehehhehhehe

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by stargazer View Post
    pernah pakai .... terlalu kenceng mutar bautnya sehingga rod nya jadi goyang ... setelah itu kadang hidup kadang nggak ..... ganti deh pakai ultra jacobs ...... saran gue sih, pakai koil yang sistem tancap ajah ... jangan yang model dijepit mur baut ..... kadang kadang suka over power hehehhehhehe
    thank's info nya boz...tp tu koil da di balikin lg ma yg jual...soalnya pas di pasang bermasalah gtu..ada rembesan oli apa cairan gtu..yg kluar dri kutub negatip nya...
    untung gak mogok di jalan...wakakaka...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    kaliMALANG
    Posts
    460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ovaL View Post
    thank's info nya boz...tp tu koil da di balikin lg ma yg jual...soalnya pas di pasang bermasalah gtu..ada rembesan oli apa cairan gtu..yg kluar dri kutub negatip nya...
    untung gak mogok di jalan...wakakaka...
    nah itu maksud gue ..... mungkin waktu masang, murnya ke kekencengan, jadi rodnya goyang, keluar deh olinya .... dulu gue juga seperti itu dulu ....... makanya, pakai coil yang sistem socket ajah deh .... harganya ultra jacobs selisihnya juga nggak banyak kan ??

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by stargazer View Post
    nah itu maksud gue ..... mungkin waktu masang, murnya ke kekencengan, jadi rodnya goyang, keluar deh olinya .... dulu gue juga seperti itu dulu ....... makanya, pakai coil yang sistem socket ajah deh .... harganya ultra jacobs selisihnya juga nggak banyak kan ??
    iya boz...kmaren ad yg nawarin ultra jacobs...tp blum jd2 di liatin brangnya...

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    MGK lt5 E-6 No.5 . 0815 7843 7726 (sms) BBM 26a9158c
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 15 Hrs 45 Mins 55 Secs
    wele.. sebenernya td mau jawab... tp pembahasan na ga sesuai... hehe klo bilang sebagus apa kualitasnya.. ya pasti bagus ... asal installnya bener... saya pakai uda 4 tahun ga ada masalah apa2 lho gan seger2 aza .. tapi klo yg maintenance free kek nya pake 30440 okey juga ( mengingat jacobs uda susah cari nya T_T )

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 157
    Last Post: 9th February 2015, 09:05
  2. WTS: Koil Mallory Promaster
    By si_cuplis in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 27th January 2012, 10:58
  3. TURBO IHI RHB05 n KOIL MALLORY
    By guntursabit in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 21st September 2010, 18:27
  4. Jual Koil Mallory Promaster Coil (made USA ) - SOLD
    By RIMBA in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 2nd December 2009, 17:31
  5. DI JUAL - Dastek type D9 , Koil Mallory , FPR Malpassi
    By greco_std in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 24th September 2008, 22:22
Back to top