Speaker nih budget 5 juta apa yah? Sq
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145423
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Speaker nih budget 5 juta apa yah? Sq

    ko2 senior skalian.. budget 5 jutaan nih.. maen SQ.. kira2 apa yah spekaer yg cocok?? seas ato apa nih?? hmm.. tolong sran yah.. hehe..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,135
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 12 Mins 41 Secs
    ini 5 juta buat speaker aja ato sama yg lainnya.. kalo speaker tok, perangkat yg lain pake apa bro.. trus mau main 2 way, 3 way atao 4 way??

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by flordz View Post
    ko2 senior skalian.. budget 5 jutaan nih.. maen SQ.. kira2 apa yah spekaer yg cocok?? seas ato apa nih?? hmm.. tolong sran yah.. hehe..
    5jt :

    speaker GRAMOND REF 5.1

    basic dari driver SEAS, mo denger k workshop boleh

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    5jt :

    speaker GRAMOND REF 5.1

    basic dari driver SEAS, mo denger k workshop boleh

    thanks
    Ko, Gramond sama Vifa sekelas ya? Harga?
    Mungkin sedikit review? Sama2 lagi cari sepeaker 3 way yg 5jt-an ni.

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 14 Secs
    Iya setuju sama boss potensio, sistem yg lainnya apa dulu (HU, Processor, Power, Kabel) mau 2 way atau 3 way, aktif atau pasif. Soalnya kebanyakan speaker hi end spt seas, scan speak, vifa, venture, accuton gitu kan gak ada pasifnya, dan biaya bikin pasifnya juga gak murah. Trus TS sukanya yg karakternya gimana jangan sampe mau yg soft tp malah ditawarin Focal, atau gak suka tweeter yg airy malah ditawarin FA, trus mo pake panel pintu utk mid bass apa gak, ada speaker yg bagus on axis ada yg bagusan off axis..dll dll ....banyak sih pertimbangannya saran aja....duit 5 juta kan gak dikit..mending coba dengerin langsung aja spt yg ditawarin bos Neusound

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by flordz View Post
    ko2 senior skalian.. budget 5 jutaan nih.. maen SQ.. kira2 apa yah spekaer yg cocok?? seas ato apa nih?? hmm.. tolong sran yah.. hehe..
    RS Audio Competition series bos... Kalo kecewa boleh dipulangin
    Bisa tes denger dulu di Workshop

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm.... HU Nakamichi Cd-45Z Powernya ORion.. hmm.. mo maen yg soft sih.. pernah smpet ditawarin focal juga... hwe... nah bingung nih.. enakan 3 way x yah??? hmm..

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    RS Audio Competition series bos... Kalo kecewa boleh dipulangin
    Bisa tes denger dulu di Workshop
    kalo sama rs pro tinggi mana serinya do?
    ada temen nyaranin denger tweeter seri pronya

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,559
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 10 Hrs 6 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    RS Audio Competition series bos... Kalo kecewa boleh dipulangin
    Bisa tes denger dulu di Workshop
    sungguh suatu sugesti yg menakjubkan..

    ni suhu edo bener2 mantapz dlm pemilihan kata2 deh..:smt023

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by flordz View Post
    hmm.... HU Nakamichi Cd-45Z Powernya ORion.. hmm.. mo maen yg soft sih.. pernah smpet ditawarin focal juga... hwe... nah bingung nih.. enakan 3 way x yah??? hmm..
    oh gitu....
    pake speaker ini aja :
    Resoultion K600 plus midrange GRAMOND 3inc
    harga ga sampe 5jt, cuma kisaran 3,5jtan tapi mantap untuk spec itu

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. -ask- speaker 2 way, budget 5-7 juta.. musik jazz
    By morellogames in forum Diskusi Speaker
    Replies: 41
    Last Post: 2nd September 2010, 10:59
  2. Ask: speaker split 2way budget 1 - 1,5 juta
    By Mbal Lover in forum Diskusi Speaker
    Replies: 69
    Last Post: 5th June 2010, 00:53
  3. Speaker budget 4 juta dapet apa ya??
    By Erich in forum Diskusi Speaker
    Replies: 49
    Last Post: 24th December 2007, 22:27
  4. ASK: Speaker split budget 800ribu - 1,3 juta
    By melvin_adianto in forum Diskusi Speaker
    Replies: 31
    Last Post: 1st August 2007, 18:18
  5. speaker untuk budget mepet < 1,5 juta
    By aromapp in forum Diskusi Speaker
    Replies: 23
    Last Post: 20th November 2006, 20:23
Back to top